Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Desain Banner Spanduk Kawasan Wajib Masker CorelDraw (Free CDR)

 

Jenis Desain Banner Spanduk Kawasan Wajib Masker CorelDraw (Free CDR)


Sudah setahun lebih kita dilanda oleh kasus virus covid-19 atau bisa kita sebut virus corona dan sudah memakan korban banyak. Meskipun ada yang dinyatakan sembuh namun jumlah korban lebih banyak di banding jumlah yang di nyatakan sembuh. Virus corona sendiri berasal dari china dan merupakan negara pertama yang terkena dampak kasus virus corona.

Gejala Virus Corona (COVID-19)

Alangkah baik nya jika saya membahas beberapa gejala virus corona agar mengigatkan sobat mengenai virus yang berbahaya ini. Untuk gejala awal virus corona yaitu demam, batuk kering, sakit kepala dan tenggorokan dan sakit pilek.

Gejala ini kadang sembuh sendirinya atau bahkan malah bertambah parah untuk penderita yang mengalami kasus demam yang tinggi, batuk berdahak, nyeri dada dan sesak napas itu di sebabkan karena tubuh kita mencoba melawan virus corona yang mengganggu kesehatan kita.

Untuk itulah selalu menjaga kesehatan dan keselamatan untuk diri sendiri dan keluarga dengan cara menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan. Pemerintah indonesia juga sudah lama memberikan aturan mengenai jaga jarak dan peraturan protokol kesehatan covid-19.

Untuk artikel kali ini saya akan memberikan aneka desain spanduk dan banner yang bertemakan menjaga kesehatan di luar rumah seperti memberikan peringatan bahwa wilayah yang dimasuki wajib menggunakan masker.

Adapaun jenis desain mengenai banner dan spanduk yang saya bagikan yaitu terdapat berbagai macam ukuran dan desain yang berbeda. Untuk penjelasanya saya akan membahasnya dibawah ini beberapa jenis desain dan ukurannya.

X Banner Kawasan Wajib Masker

X Banner Kawasan Wajib Masker

Download file X Banner CDR

Pass: sobat-tutorial.com

Untuk desain X Banner yang saya buat terdiri dari teks yang bertuliskan “Anda Memasuki Kawasan Wajib Masker” yang bermakna sebaiknya menggunakan masker di wilayah atau tempat yang sobat masuki dan terdapat juga kalimat “Patuhi Protokol Kesehatan” untuk terhindar dari virus corona.

X banner yang saya buat seperti gambar di atas memiliki ukuran x banner standar yaitu 80 x 180 cm yang cocok untuk di letakkan di ruangan kantor atau ruang yang memiliki keramaian banyak.

Baca Juga:

Spanduk Kawasan Wajib Masker

Spanduk Kawasan Wajib Masker

Download file Spanduk KawasanWajib Masker CDR

Pass: sobat-tutorial.com

Spanduk Kawasan Wajib Masker

Download file Spanduk Kawasan Wajib Masker CDR

Pass: sobat-tutorial.com

Untuk desain spanduk kawasan wajib pakai masker saya membuat 2 desain yang berbeda dan menarik. Untuk spanduk pertama seperti di atas yang memiliki 2 gambar orang yang terdiri dari pria dan wanita yang sedang memakai masker.

Mempunyai kalimat “Anda Memasuki Kawasan Wajib Pakai Masker” yang bertujuan untuk memperingati mereka yang belum memakai masker dan mengajak untuk mencuci tangan. Dan spanduk yang kedua memiliki gambar sekumpulan karyawan yang memakai masker. Jenis kedua spanduk ini sangat cocok jika di pajang di luar ruangan maupun di dalam ruangan suatu kantor supaya pengunjung dan karyawan bisa melihat spanduk ini.

Sobat bisa juga memasukan nama dan logo perusahaan dan situs atau alamat media sosial perusahaan yang bisa di letakkan di atas maupun dibawah spanduk. Sobat bisa mendownload file mentahnya melalui tombol download yang berada di bawah gambar spanduk.

Banner Outdoor Kawasan Wajib Masker

Banner Outdoor Kawasan Wajib Masker

Download file Banner OutdorKawasan Wajib Masker CDR

Pass: sobat-tutorial.com

Untuk banner yang terakhir yaitu desain Banner Outdoor, banner jenis ini penggunanya di letakkan di luar ruangan yang bisa dibuat dalam bentuk vertikal maupun horizontal, untuk ukuran banner outdor yang saya bagikan yaitu 1 x 1 meter.

Itulah beberapa aneka desain banner dan spanduk yang saya buat dan saya bagikan kepada sobat yang bertemakan kawasan wajib memakai masker, semoga banner dan spanduk yang saya bagikan bisa digunakan dengan baik dan untuk memberikan peringatan mengenai wilayah yang mengharuskan memakai masker.

Kunjungi terus sobat-tutorial.com untuk mendapatkan tutorial desain beserta file desain yang saya bagikan secara gratis dan juga ilmu komputer yang saya bagikan. Sekian & Terimakasih.


Post a Comment for "Jenis Desain Banner Spanduk Kawasan Wajib Masker CorelDraw (Free CDR)"

close