Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Buat CV? Kunjungi 6 Situs Membuat CV Online

Mau Buat CV? Kunjungi 6 Situs Membuat CV Online dan Gratis No 3 Favorit

CV merupakan kepanjangan dari Curriculum Vitae yang berfungsi untuk melamar pekerjaan karena isi dari CV yaitu berisi riwayat hidup dan informasi yang berkaitan dengan pendidikan dan informasi pribadi lainya yang dibutuhkan daftar kerja.

Membuat cv online fresh graduate untuk mendaftar pekerjaan sangat mudah dan sebaiknya sobat menyediakan CV untuk memperkenalkan diri sobat mengenai pendidikan dan pengalaman kerja yang sudah dilewati. Tentu saja kita harus membuat CV sebaik mungkin dan desain yang dapat membuat pembaca nyaman untuk melihat CV sobat.

Kebanyakan orang membuat CV menggunakan sebuah aplikasi editing seperti CorelDraw dan Photoshop dan sebagian menggunakan Ms Word. Tahukah sobat? Bahwa ada situs yang menyediakan fasilitas untuk membuat CV dengan mudah dengan desain template yang berkualitas. Berikut beberapa situs yang menyediakan fasilitas membuat CV secara gratis atau buat cv online gratis.

Daftar 6 Situs Membuat CV Gratis & Template Cv Gratis

Kinzaa (kinzaa.com)

Kinzaa (kinzaa.com)

Situs pertama pembuat CV yang sobat-tutorial rangkum yaitu Kinza, di situs ini tersedia berbagai macam desain template yang bisa kita pilih secara gratis untuk membuat CV dan untuk bisa mengakses situs ini kita diwajibkan untuk Login terlebih dahulu. Kita bisa login menggunakan akun Gmail dan Facebook atau bisa juga kita buat akun khusus untuk situs ini. cara membuat cv lamaran kerja di situs ini sangat mudah dipelajari untuk pemula.

Kickresume (kickresume.com)

Kickresume (kickresume.com)

Situs Kickresume menyediakan template CV gratis dan siap edit. Selain menyediakan template CV, situs ini juga menyediakan Template Web untuk sobat yang hobi dibidang web. Situs ini juga rajin update Template untuk para pengunjung jadi sobat tidak usah khawatir jumlah desain yang disediakan dan membuat cv online di hp bisa juga di lakukan.

Canva (canva.com)

Canva (canva.com)

Situs ini merupakan situs desain grafis dimana kita bisa membuat CV secara gratis dan memiliki ratusan desain CV. Selain menyediakan fitur desain CV. Situs ini juga menyediakan berbagai macam template desain seperti video profil, logo, presentasi file dan lain-lain. Cara mengedit dan membuat desain pada situs ini cukup mudah karena kita hanya melakukan drag & drop objek desain.

Novoresume (novoresume.com)

Novoresume (novoresume.com)

Tidak kalah dengan situs CV lainya. Situs ini juga menyediakan berbagai macam desain CV yang bisa kita dapat secara gratis dan bisa mengedit secara bebas melalui situs Novoresume. Jika ingin mendapatkan desain CV yang lebih banyak sebaiknya daftarkan diri anda ke akun premium yang menyediakan berbagai jenis desain CV yang berkualitas.

Easel.ly (easel.ly)

Easel.ly (easel.ly)

Situs kelima yaitu Ease.ly yang bisa dikunjungi untuk membuat CV yang baik untuk melamar pekerjaan. Dengan pemberian warna yang baik pada CV yang disediakan maka sobat tidak usah ragu mengenai template yang disediakan. Berbagai macam desain template yang bisa sobat edit untuk membuat CV yang sesuai dengan keinginan.

CV Maker (cvmkr.com)

CV Maker (cvmkr.com)

Situs penyedia CV terakhir yaitu CV Maker yang menyediakan desain template yang sederhana dan formal namun memiliki karateristik desain yang menawan. Situs ini sering dikunjungi oleh orang di seluruh dunia untuk membuat CV yang estetik dan rapi. Tampilan situs yang sederhana membuat situs ini sangat nyaman digunakan dalam menampilkan CV yang formal.

Itulah artikel desain grafis mengenai 6 situs membuat CV online dan gratis. Kunjungi terus situs sobat-tutorial.com untuk bisa mendapatkan tutorial desain dan materi desain beserta template desain yang saya bagikan dalam format CDR dan PSD secara gratis. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan komentar dan nanti akan saya berikan jawaban. Sekian & Terimakasih.

Post a Comment for "Mau Buat CV? Kunjungi 6 Situs Membuat CV Online"

close