Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton dan Download Film di Telegram Android Sub Indo


Cara nonton dan download film di Telegram kini sudah sangat mudah, berkat adanya channel Telegram yang dibuat oleh orang. Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari film di Google, apalagi sering ditemukan link yang tidak aktif yang membuat kita kerepotan menemukan film.

Pada aplikasi Telegram, terdapat banyak channel yang bisa digunakan untuk menonton film luar negeri maupun dalam negeri. Namun terkadang ada beberapa orang yang masih belum tahu channel maupun group yang bisa digunakan menonton film sehingga membuat mereka kesulitan menemukan film yang disukai.


Maka dari itu silakan simak artikel ini supaya bisa mengetahui channel dan group Telegram yang bisa nonton dan download film sub Indo secara gratis. Anda bisa memakai HP Android maupun iOS untuk menonton film.
Cara Nonton dan Download Film di Telegram Android Sub Indo

Daftar Channel Nonton dan Download Film Sub Indo di Telegram
Ada bagusnya jika Anda mengetahui channel dan group yang bisa dipakai menonton di Telegram, supaya bisa mencari film kesukaan Anda maupun keluarga. Ada banyak channel film yang bisa dikunjungi mulai dari channel Netflix, Anime, film India, Drakor dan masih banyak lagi.


Berikut saya berikan rekomendasi channel yang masih berfungsi untuk dikunjungi jika ingin menonton dan mendwonload film.

1. Drama Jepang/Thailand

Anda yang hobi menonton serial film dari negera Jepang dan Thailand silakan berkunjung di channel ini yang menyediakan banyak film luar negeri yang sering update. Tentu saja film yang disediakan memiliki subtitle Indonesia dan bisa di download secara gratis. Orang yang sudah bergabung kedalam channel ini telah mencapai 50 ribu pelanggan.

Jika ingin mengunjungi channel ini, silakan salin link berikut ini: https://t.me/Drama_Jepang_Thailand_Finish

2. Korean Movie

Hobi menonton film Korea, silakan berkunjug ke channel Korean Movie yang sudah mencapai 41 ribu pelanggan, didalam channel ini Anda bisa menonton dan menyimpan video secara gratis dan bisa melihat sinopsis film tersebut sehingga Anda bisa mengetahui jalan cerita dari film yang akan Anda download.

Kebanyakan film yang ada di channel ini khusus menyediakan film movie Korea jadi tidak ada film drama Korea yang bisa ditemukan. Jika ingin bergabung ke channel Koren Movie silakan salin link berikut: https://t.me/KoreanMovie_Film

3. Film India Sub Indo

Channel nonton film di Telegram selanjutnya khusus untuk Film India yang bisa dinonton dengan bahasa Indonesia. Mulai dari genre action, horror dan komedi bisa Anda nonton secara gratis.

Pelanggan yang sudah bergabung sudah mencapai 47 ribu. Jika sudah bergabung maka Anda sudah bisa melihat berbagai jenis film India yang bisa dinonton secara langsung. Lebih bagusnya lagi, Anda bisa merequest film yang ingin ditonton

Admin dalam channel ini akan langsung menampilkan film yang sudah Anda minta tanpa meminta imbalan sepeserpun. Silakan gunakan link berikut: https://t.me/joinchat/UjcuO5k27XbaQ_Qp

4. Film Animasi Sub Indo

Bagi Anda yang hobi menonton film animasi luar negeri, silakan bergabung dengan group yang satu ini. Memiliki pelanggan yang sudah mencapai 6 ribu dan akan terus bertambah karena film kartun sangat disukai oleh banyak orang khususnya anak-anak. Anda bisa mengakses group ini melalui link berikut: https://t.me/film_animasi_id

5. Film Kartun Sub Indo

Channel telegram berikutnya yang menyediakan film kartun bernama Film Kartun Sub Indo yang memiliki 10 ribu pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia. Selain film animasi barat, terdapat juga film kartun buatan Jepang yang cukup menarik ditonton Anda juga dapat menyimpan video yang disukai tanpa perlu khawatir dengan biaya yang diberikan.

Setelah masuk kedalam channel ini, maka Anda sudah bisa mencari semua film animasi yang sudah lama di upload oleh admin. Dengan banyaknya orang yang bergabung maka bisa menjalin pertemanan sesama pengguna channel. Anda bisa melihat channel tersebut melalui link berikut: https://t.me/FilmkartunsubindoMFA

6. Disnepland Film Kartun

Siapa yang tidak kenal dengan Disneyland yang sudah sering menerbitkan film yang sangat menarik. Jika menyukai film animasi buatan Disneyland, silakan berkunjung ke channel Disnepland Film Kartun yang sudah mendapatkan 24 ribu pelanggan.

Sebelum menonton dan menyimpan video, Admin dalam channel terlebih dahulu memberikan sinopsis dan nama film tersebut sehingga Anda bisa tahu film serial apa yang sedang Anda unduh. Silakan mengunjungi channelnya melalui link berikut: https://t.me/Disnepland_film_kartun

Cara Nonton Film di Telegram Android


Berikut langkah-langkah dalam menonton film di Telegram menggunakan HP Android dan iOS:
Cara Nonton Film di Telegram Android
  • Langkah pertama buka aplikasi Telegram
  • Lalu silakan pilih icon pencarian di sebelah kanan atas dan ketikkan channel yang ingin dikunjungi untuk nonton film. Misalnya ingin menonton film di channel Film Animasi Sub Indo. Bisa juga menggunakan link channel yang sudah saya berikan.
  • Pilih tombol bergabung, kemudian cari film yang ingin Anda download, jika ingin melihat berbagai jenis film yang sudah di upload. Tap pada profil channel tersebut dan nantinya Anda bisa melihat kumpulan film yang bisa ditonton
  • Jika ingin menonton salah satu film tersebut. Pilih filmnya dan tekan tombol play di tengah video
  • Selesai

Cara Download Film di Telegram

Berikut langkah-langkah untuk mendownload film sub Indo di Telegram:
  • Pilih film yang ingin Anda download
  • Lalu pilih icon titik tiga yang berada di bagian atas sebelah kanan
  • Simpan film tersebut dengan cara memilih tombol Simpan ke Galeri
  • Selesai, file akan tersimpan ke folder galeri HP Anda dan siap untuk dinonton bersama pacar dan keluarga
Dengan mengikuti cara di atas, maka Anda sudah bisa menonton dan mendownload film kesukaan Anda melalui aplikasi Telegram. Anda tidak perlu mengunduh film jika ingin menontonnya di Telegram karena ada beberapa channel yang memudahkan orang menonton film tanpa perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Misalnya channel Film India Sub Indo.

Jika merasa rekomendasi channel dan group telegram yang saya bagikan masih belum memanjakan Anda. Silakan mencarinya di Telegram dengan memanfaatkan menu pencarian.

Akhir Kata:

Saya kira itulah pembahasan mengenai cara nonton dan download film di Telegram Android sub Indo. Semoga bisa membantu Anda dalam mencari film yang disukai, jika menyukai artikel yang saya bagikan jangan lupa sering mampir di situ sobat-tutorial yang sering memberikan tutorial seputar teknologi yang sayang untuk  Anda lewatkan. Sekian dan terima kasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Nonton dan Download Film di Telegram Android Sub Indo"

close