Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Secara Online Tanpa Aplikasi

 

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Secara Online Tanpa Aplikasi

Kali ini kita akan mempelajari tutorial Cara Memasang Foto Ke Twibbon Secara Online yang di sediakan oleh situs yang khusus untuk twibbon. Pengertian twibbon adalah sebuah media promosi yang di khusukan untuk media promosi digital.

Perkembangan penggunaan twibbon semakin pesat karena berbagai macam jenis kegiatan selalu menggunakan twibbon untuk promosi kegiatan dan memperkenalkan kegiatan kepada publik agar mereka mengetahui adanya kegiatan yang akan berlangsung ada juga perayaan yang akan tiba.

Untuk aplikasi yang biasa digunakan membuat twibbon sangatlah bervariasi mulai dari aplikasi berbasis dekstop dan mobile seperti aplikasi untuk membuat twibbon lewat laptop yang biasa dipakai yaitu CorelDraw dan Photoshop sedangkan aplikasi untuk mobile yaitu Picsart.

Selain menggunakan aplikasi ternyata kita juga bisa mendapatkan twibbon secara gratis dengan cara menggunakan jasa penyedia twibbon yang bisa sobat coba berbagai macam jenis twibbon yang disediakan secara gratis. Berikut situs penyedia twibbon gratis dan cara upload twibbon di twibbonize.

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon di Situs Twibbonize

  • Setelah masuk kesitus tersebut sobat akan melihat berbagai macam desain twibbon yang disediakan silakan pilih twibbon yang ingin dipakai dan jika belum mendapatkan desain twibbon yang di suka sobat bisa mencoba fitur pencarian untuk mencari twibbon.


Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon di Situs Twibbonize

  • Silakan klik twibbon yang dipilih kemudian akan di arahkan ke jendela baru untuk memasukkan foto
  • Silakan masukkan foto yang ingin dimasukkan twibbon dengan cara pilih tombol Pilih Foto


Silakan masukkan foto

twibbon

  • Setelah foto dimasukkan silakan sobat atur posisi foto dengan cara menggeser foto dan jika memakai mouse, sobat bisa menggunakan scroll mouse untuk mengatur ukuran foto
  • Pilih tombol Crop jika sudah selesai mengatur foto

twibbon

  • Terakhir silakan tunggu prosesnya dan setelah selesai silakan pilih tombol download dan foto bisa di save di perangkat sobat.


twibbon

Baca Juga:

Itulah twibbon online editor atau situs yang menyediakan tiwbbon gratis yang bisa dipakai oleh sobat untuk edit twibbon online free, situs ini juga rajin update twibbon mengenai kegiatan bulanan seperti hari spesial bulan puasa, isra miraj, hari pahlawan dan kegiatan lainnya.

Kunjungi terus situs sobat-tutorial.com untuk bisa mendapatkan info desain grafis dan tutorial desain beserta file desain yang bisa kita pelajari untuk meningkatkan ilmu pengetahuan desain kita. 

Jika ada kendala mengenai tutorial di atas silakan berikan komentar dibawah dan insyaAllah akan saya jawab dan jika ingin terus belajar tutorial desain silakan ikuti sobat-tutorial melalui tombol ikuti yang sudah saya sediakan. Sekian & Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Secara Online Tanpa Aplikasi"

close