Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Situs Pembuat Intro Youtube Gratis

 

Daftar Situs Pembuat Intro Youtube Gratis

Youtube merupakan sebuah aplikasi yang befungsi menampung berbagai macam jenis video yang telah di upload oleh orang diseluruh dunia. Untuk memasukkan video ke youtube kita harus memiliki chanel youtube dengan membuat chanel youtube kita bisa mengupload video untuk bisa mendapatkan uang dari yotube.

Membuat sebuah video kreatif tidak lepas dari pembuatan opening video yang bertujuan untuk video pembuka untuk chanel youtube kita. Membuat opening video sangatlah mudah jika kita tahu cara pembuatanya dan aplikasi yang sering digunakan dalam pembuatan opening video yaitu aplikasi adobe primere, filmora dan lain-lain.

Tahukah kalian? Cara membuat intro video atau opening video bisa tanpa menggunakan aplikasi apapun. membuat intro video online free, Kita hanya pergi ke situs penyedia intro video untuk bisa membuat dan mengedit intro video kita sesuka hati dan secara gratis.

Intromaker

Intromaker


Situs yang pertama untuk pembuat intro video gratis yaitu Intromaker. Menyediakan intro yang berkualitas merupakan point utama bagi jasa penyedia intor gratis dan berkualitas yang bisa kita pilih sesuka hati dan editan intro video yang ada pada situs ini terlihat bagus.

Renderforest

Renderforest


Situs kedua bernama Renderforest, kita bisa mengedit video yang berkualitas jernih atau biasa disebut kualitas HD. Tentu kita bisa mengganti logo dan memasukkan musik yang ingin kita pakai. Untuk mengedit video di situs Renderforest kita diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum membuat projek.

Panzoid

Panzoid


Mengedit intro video di panzoid sudah tidak diragukan lagi karena beberapa video yang sudah di upload di youtube sering menggunakan intro video ini. yang bisa kita edit sesuka hati dan memiliki kharateristik warna background yang terlihat keren. Sangat cocok untuk youtuber pemula yang belum memiliki intro sendiri.

Rendrfx

Rendrfx


Rendrfx merupakan situs penyedia intro yang berfokus ke intor game. Jika sobat memiliki niat untuk membuat chanel youtube gaming. Situs ini wajib sobat kunjungi. Sobat akan dimanjakan dengan intro video yang berkualitas HD dan berkualitas. Fitur editing untuk video di situs ini sangat lengkap.

FreeIntroMaker

FreeIntroMaker


Intro video pada situs FreeIntroMaker memiliki stock yang tidak sedikit dan cara pengeditan pada intro video di situs ini sangatlah mudah untuk pemula yang baru mengenal intro video. Di situs ini kita memilih tema, gambar dan judul selanjutnya kita berkreasi dari hasil editan kita dan bisa di simpan di komputer kita seperti situs yang lainya.

Biteable

Biteable


Stock intro yang di sediakan pada situs ini sangat banyak dan memiliki desain intro yang tidak diragukan karena sudah banyak youtuber pemula menggunakan intor video yang ada pada situs ini dan menghasilkan intor yang bagus. Penggunaan fitur di situs ini sangat mudah karena kita akan diberikan petunjuk cara mengedit di situs Biteable.

Flixpress

Flixpress

Situs yang terakhir yaitu Flixpress yang sudah tidak asing lagi dikalangan youtuber pemula maupun menengah karena intro dari situs ini juga sudah sering dipakai di youtube dan cara pembuatan video di situs ini sangat mudah dan memiliki fitur bebas editing yang membuat pengunjung bebas mengedit untuk intro online gratis.

Itulah 7 situs penyedia intro video gratis dan membuat intro video online gratis tanpa watermark yang bisa kita edit dan membuat intro secara gratis dan bebas mengedit. Video intro sangat penting dalam pembuatan video karena intro video merupakan video pengenalan dari video yang akan kita tampilkan. Sekian & Terimakasih.


Post a Comment for "Daftar Situs Pembuat Intro Youtube Gratis"

close