Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Banner Warung Kupat Tahu Gratis Format Coreldraw

 banner warung kupat tahu

Contoh banner warung kupat tahu yang bisa sobat download gratis dan bisa kalian edit sesuka hati menggunakan aplikasi CorelDraw & Photoshop karena saya akan memberikan file desain nya dalam format CDR dan PSD.

Spanduk atau banner yang akan saya bagikan merupakan jenis banner warung yang fokus menjual makanan yang disebut berasal dari Magelang yaitu makanan kupat tahu. Jenis makanan kupat tahu merupakan salah satu makanan khas indonesia.

Bahan utama untuk kuliner jenis ini adalah hasil gorengan tahu yang digabung dengan ketupat sebagai ganti dari makanan pokok nasi. Kemudian akan di siram dengan saus kacang dilengkapi dengan taburan kerupuk agar memiliki sensasi kriuk.

Tidak dipungkiri lagi indonesia merupakan negara yang tidak hanya kaya akan budaya saja, indonesia juga kaya akan berbagai macam kuliner yang memiliki rasa nikmat dan sudah tersebar di berbagai daerah. Kupat tahu mempunyai kembaran kuliner yang sama dan nama yang hampir sama yaitu makanan tahu kupat.

Jenis kuliner tahu kupat pertama di temui di daerah kota solo yang bahan dasar dari kuliner ini sama dengan kupat tahu yang asalnya dari kota Magelang.

Jenis-Jenis Kupat Tahu di Bandung

Berikut jenis kupat tahu yang berasal dari kota bandung yang wajib kalian ketahui:

1. Kupat Tahu Singaparna

Kupat tahu Singaparna sudah tidak asing lagi bagi warga bandung karena jenis kupat tahu ini sudah sering terlihat dan dijumpai di kota bandung terutama daerah ramai pengunjung seperti pasar, terminal, pinggir jalan raya dan wilayah lainnya.

2. Kupat Tahu Padalarang

Jenis yang kedua bernama Padalarang yang memiliki karateristik yang sudah berbeda dari jenis kupat tahu lainnya karena kupat tahu Padalarang tidak mempunyai bahan toger dan saus kacang.

Jangan lewatkan:

3. Kupat Tahu Mangunreja H Eman

Jenis kupat tahu yang ketiga bermana Mangunreja H Eman dan hanya menggunakan kendaraan seadanya yaitu kendaraan biasa beroda lima tapi mempunyai rasa kupat tahu yang tidak kalah dengan jenis lainnya. Patut di coba jika berada di bandung mengenai cita rasa kupat tahu jenis ini.

4. Kupat Tahu Cianjur

Dilihat dari namanya kita bisa mengetahui bahwa kupat ini berasal dari daerah Cianjur kota Bandung dan memiliki rasa yang berbeda. Rasa dan komposisi dari kupat tahu ini mirip sama dengan cita rasa Mangunreja, itulah beberapa kupat tahu bandung.

Sejarah Kupat Tahu

Kita sudah membahas mengenai kupat tahu yang berasal dari Magelang, ada seorang warga Magelang bernama Sri Karyati, kupat tahu yang dibuat Sri Karyati sudah sering dipakai di rumah makan kupat tahu di kota Magelang.

Dia sudah membuat kupat mulai dari tahun 1995 sampai saat ini dia masih membuatnya karena usaha jualan Sri Karyati telah diwariskan turun temurun yang berasal dari neneknya dan merupakan generasi ketiga.

Download Banner Warung Kupat Tahu

Setelah kita membahas mengenai kupat tahu, sekarang kita akan masuk ke tahap download banner kupat tahu. Berikut desain banner kupat tahu yang saya bagikan secara gratis.


Spanduk-banner kupat tahu

Banner Warung Kupat Tahu Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 2.5 X 1 M
Desain Skala  20 X 10 CM
Ukuran File : 9.19 MB
Font  yang digunakan Bubblegum Sans, Gochi Hand dan Arial


Sekian artikel mengenai desain banner kupat tahu yang saya bagikan, semoga desain saya bermanfaat kepada sobat mulai dari usaha jualan, desain grafis, percetakan dan lainnya.

Untuk artikel desain lainnya akan saya buat dan akan saya bagikan file desain secara gratis jadi silakan sering mampir untuk bisa mendapatkan tutorial desain dan file desain. Jika ingin menggunakan jasa desain sobat-tutorial.com silakan hubungi saya melalui menu Contact. Sekian & Terimakasih.

Jangan lewatkan:

Video Proses Pembuatan Banner nya:

Post a Comment for "Contoh Banner Warung Kupat Tahu Gratis Format Coreldraw"

close