Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pengubah Struk Belanja Menjadi Uang

 

Aplikasi Pengubah Struk Belanja Menjadi Uang

Anda yang sedang mencari aplikasi mengubah struk belanja jadi uang pasti memiliki banyak sruk yang ingin ditukarkan. Hanya sebagian orang yang mengetahu bahwa struk belanja ternyata dapat ditukar menjadi uang.


Keuntungan yang didapat jika memakai aplikasi scan struk belanja yaitu dapat memberikan Anda bonus berupa uang virtual. Jika uang sudah terkumpul dalam jumlah banyak, Anda dapat mencairkannya menggunakan rekening dan bisa juga menukarnya menjadi paket data, pulsa dan token listrik

Memiliki banyak keuntungan membuat banyak orang ingin mencari aplikasi yang dapat membantu mereka menukar struk belanja menjadi uang. Maka dari itu saya sudah membuat artikel yang membahas mengenai hal tersebut. Silakan simak penjelasannya dibawah ini.

Aplikasi Pengubah Struk Belanja Menjadi Uang

1. Snapcart

Snapcart

Aplikasi pengubah struk belanja yang pertama yaitu Snapcart yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan cashback dari struk belanja yang telah ditukarkan. Untuk jenis struk yang bisa diterima oleh aplikasi Snapcart adalah struk hasil belanja yang sudah digunakan dan memiliki aktivitas pembelanjaan yang wajar. 

Selain itu. Struk harus mudah dibaca sehingga mempermudah Snapcart mengambil informasi belanja Anda. Jika ingin menggunakan aplikasinya, bisa mengunjungi Google Playstore.

Untuk mendaftar di Snapcart. Silakan instal aplikasinya kemudian login menggunakan akun gmail atau nomor handphone.

2. Pomona

Aplikasi Pomona telah memberikan penggunanya untuk mengambil kesempatan dalam menukar struk belanja menjadi pulsa dan voucer menarik. Struk yang ditukar bisa dari hasil pembelian kebutuhan sehari-hari, seperti makanan ringan, sabun cuci, minuman dan lainnya.

Anda juga bisa menukar struk belanja jadi uang yang didapat dari penukaran struk melalui ATM terdekat. Silakan install aplikasinya untuk bisa menghasilkan uang dari selembar struk.

3. ShopBack

ShopBack

Aplikasi ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang hobi belanja online. Anda dapat menukar struk belanja online yang didapat dari Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan sebagainya.

ShopBack sendiri dapat memberikan cashback sekitar 5 – 30 persen dari jumlah transaksi yang telah digunakan. Cara mendapatkan cashback di ShopBack sangatlah mudah, cukup menginstall aplikasinya di Play Store, kemudian memilih barang yang ingin dibeli. Selain itu Anda juga harus memilih situs belanja online untuk membeli barang.


Setelah berhasil melakukan pembelian, Anda akan menerima cashback dari aplikasi ShopBack. Biasanya, cashback akan masuk di akun Anda sekitar 48 jam. Anda harus sabar menunggu dan pastikan sudah mengecek waktu perekaman merchant.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ShopBack telah legal di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Australia, Korea Selatan, Indonesia dan negara Asia Pasifik lainnya.

4. RallyPoints

Aplikasi pengubah struk belanja berikutnya adalah RallyPoints. Cara kerja aplikasi ini hampir sama dengan Snapcart yaitu memberikan imbalan dalam bentuk koin untuk setiap struk belanja yang sudah diperoleh.

Anda tidak dapat lagi menemukan aplikasinya di Google Playstore, namun tidak perlu khawatir karena RallyPoints dapat di unduh di internet melalui google chrome. Cukup kunjungi saja situs penyedia aplikasi seperti Mobomarket.

5. EVoucer

EVoucer

Aplikasi EVoucer memiliki banyak penawaran yang membuat pengguna sangat nyaman memakainya. Bayangkan saja Anda bisa mendapatkan promo mulai 50% sampai 90%. Anda juga dipermudah keluar pulau dengan memesan tiket pesawat melalui aplikasi EVoucer.

Anda bisa mengunjungi situs EVoucer atau bisa menginstall aplikasinya di PlayStore dengan nama aplikasi Diskon Evoucher.

6. Aplikasi Paprika

Aplikasi Paprika

Berbeda dari Snapcart. Aplikasi Paprika dapat langsung memberikan cashback yang bisa di ambil dalam bentuk poin dari pengguna. Dengan mengambil point tersebut, maka Anda sudah bisa melakukan pembelian barang di outlet Paprika.


Saat ini aplikasi Paprika telah menjalin hubungan dengan banyak toko, dengan begitu maka Anda bebas melakukan pembelian barang dengan memakai poin yang didapat dari Aplikasi Paprika.

7. Shooper

Shooper

Shooper merupakan aplikasi yang memudahkan pengguna dapat saling bertukar informasi mengenai struk belanja. Dengan adanya layanan tersebut membuat Anda dapat mengetahui toko yang menjual barang yang cukup murah.

Selain itu. Pada saat kita mengupload struk belanja nantinya akan ada point rewards yang bisa ditukar dengan produk yang ada di aplikasi Shooper. Anda juga dapat menukar struk belanja indomaret menjadi uang dengan menggunakan aplikasi Shooper karena jenis struk yang bisa ditukarkan berasal dari minimarket dan supermarket.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang membahas mengenai aplikasi yang bisa menukar struk belanja menjadi uang. Silakan unduh aplikasinya kemudian kumpulkan struk yang diterima dan mulailah menukarnya dengan uang maupun hadiah lainnya.

Baca juga:

Post a Comment for "Aplikasi Pengubah Struk Belanja Menjadi Uang"

close