Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Objek di Foto Dengan PicsArt

 


Cara Menghapus Objek di Foto Dengan PicsArt

Cara menghapus objek di foto dengan PicsArt bisa Anda lakukan dengan memakai tool yang sudah disediakan. PicsArt sendiri merupakan salah satu aplikasi pengedit foto yang mulai trend saat ini.

Dengan adanya aplikasi PicsArt, Anda mampu mengedit foto yang bisa dijadikan story media sosial yang terlihat menarik. Ada banyak fitur yang bisa digunakan secara gratis seperti mencerahkan foto, memotong dan menghapus objek foto yang tidak diinginkan.


Selain digunakan untuk mengedit foto ternyata PicsArt juga mampu mengedit video yang cukup keren. PicsArt juga menyediakan 19 filter yang bisa dipakai oleh pengguna Android. Jika memiliki foto yang terdapat objek yang mengganggu maka Anda dapat menghapusnya memakai tool yang sudah disediakan oleh PicsArt.

Jika sering berlibur, sebaiknya aplikasi ini sudah terinstal pada Smartphone Anda karena terkadang kita sering menemukan foto yang terdapat objek atau bagian yang mengganggu seperti orang yang lewat pada saat kita berfoto, bangunan yang mengganggu dan sebagainya.


Namun Anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan hal seperti itu karena saya sudah membuatkan artikel khusus yang akan membantu Anda untuk mendapatkan foto yang tidak ada objek yang mengganggu, dengan cara menghilangkan bagian yang tidak ingin dilihat.

Cara Menghapus Objek di Foto Dengan PicsArt

Berikut cara mudah menghapus objek yang mengganggu:
  • Silakan install terlebih dahulu aplikasinya
  • Kemudian Anda buka dan login menggunakan akun Gmail atau Facebook
  • Pada tampilan aplikasi, silakan pilih tombol tanda tambah untuk memasukkan gambar yang ingin di edit

  • Pada tampilan editing, kita akan menghapus objek dengan memakai tool yang bernama Klon, Anda bisa memakainya dengan memilih menu Alat > Klon
Cara Menghapus Objek di Foto Dengan PicsArt

  • Seleksi objek yang ingin dihapus kemudian tekan tombol hapus untuk menghilangkan objek foto yang mengganggu.
  • Jika ada bekas objek yang belum hilang, Anda harus memilih bagian background terlebih dahulu dengan memakai tool yang bentuknya melingkar kemudian mulailah menghapus dengan menyapukan tombol kuas pada bekas objek yang mengganggu

  • Pilih tombol centang di bagian kanan atas jika sudah selesai mengedit foto
  • Untuk menyimpan foto yang sudah diedit, Anda tinggal menekan tombol arah panah kebawah yang berada dibagian atas
  • Selesai

Akhir Kata

Sangat gampang kan. Anda hanya perlu mengikuti tutorial di atas yang sederhana dan mudah dipahami sehingga bisa menghapus objek di foto secara gratis menggunakan aplikasi PicsArt.

Semoga artikel ini dapat memberikan Anda kemudahan jika ingin menghilangkan objek yang dapat mengganggu foto Anda. Untuk tutorial seputar Android dan teknologi silakan sering mampir di situs saya. Sekian & Terimakasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Menghapus Objek di Foto Dengan PicsArt"

close