Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Watermark TikTok Lite

 


Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Lite

TikTok Lite adalah aplikasi yang memiliki ukuran yang sangat kecil dan bisa digunakan oleh Smartphone yang spesifikasinya cukup rendah, berbeda dengan TikTok reguler yang memiliki ukuran lebih berat dan fitur yang diberikan sangat lengkap. 

Bagi pengguna TikTok Lite tentu ingin mendownload video di TikTok tanpa adanya watermark yang dipasang oleh pemilik video. Ada banyak cara yang bisa dilakukan jika ingin menghapus watermak video.


Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah mengikuti tutorial yang saya berikan saat ini. Anda tidak perlu menyiapkan aplikasi tambahan jika ingin menghilangkan watermark. Untuk lebih jelasnya, silakan simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Lite

Nantinya kita akan menggunakan web untuk menghilangkan watermark TikTok, yang kini bisa digunakan melalui pencarian Google Chrome, Opera Mini dan sebagainya.

  • Siapkan terlebih dahulu video yang akan didownload, dengan cara menyalin url video tiktok
  • Pilih ikon panah kanan lalu pilih tool salin url

  • Setelah menyalin url video, selanjutnya buka aplikasi browser di HP dan kunjungi situs snaptik.app
  • Pada tampilan situs snaptik, silakan pastekan url video di kolom yang sudah disediakan
  • Pilih tombol download

  • Nantinya Anda akan memilih 3 pilihan tombol download, silakan pilih salah satunya
  • Selanjutnya Anda disuruh memilih lokasi menyimpan video
  • Pilih tombol download jika sudah mengatur lokasi penyimpanan
  • Selesai

Dengan mengikuti cara di atas maka Anda sudah bisa menghilangkan watermark di aplikasi TikTok Lite dengan mudah. Namun Anda harus tahu jika menghapus watermark milik video orang lain dan ingin mengupload ulang, Anda harus meminta izin terlebih dahulu dari pemilik video. Supaya tidak terkena pelanggaran kepemilikan hak cipta.

Akhir Kata:

Demikianlah artikel mengenai cara menghapus watermark TikTok lite. Semoga Anda bisa mengikuti tutorialnya dengan lancar, jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan komentar dan nanti akan saya jawab. Untuk tutorial aplikasi lainnya silakan sering mampir di situs saya. Sekian & Terimakasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Watermark TikTok Lite"

close