Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Watermark TikTok

 


Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara menghilangkan watermark TikTok sangatlah mudah, Anda dapat memakai situs website yang bisa menghilangkan watermark. Aplikasi TikTok telah menjadi platform media sosial yang mulai populer beberapa tahun lalu dan semakin disukai sampai saat ini.

Banyak orang menyukai TikTok karena memiliki fitur yang mempermudah pengguna mengupload video dan bisa menghasilkan uang dari video yang dibuat. Sedangkan watermark merupakan penanda dari pencipta karya, watermark bisa berbentuk logo maupun teks yang telah ditempel dengan sengaja oleh pemilik karya tersebut.


Pada saat kita mendownload di video TikTok nantinya muncul sebuah logo aplikasi dan username dari pemilik video, hal itu membuat sebagian orang malas mengunduhnya karena menggangu tampilan video.

Jika ingin menghilangkan watermark TikTok, silakan ikuti tutorial dibawah ini:

  • Langkah pertama silakan buka palikasi TikTok di HP Android maupun Iphone yang Anda punya.
  • Setelah itu. Salin url video dengan cara memilih ikon arah panah ke kanan

  • Kemudian pilih tool salin tautan

  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi Google Chrome, Opera Mini atau browser lainnya.
  • Silakan ketikkan tikmate.online di pencarian
  • Anda pastekan url video kedalam kolom paste link yang sudah disediakan dan pilih tombol download
  • Terdapat 3 pilihan download, silakan memilih pilihan pertama. Jika tidak berhasil mengunduh, silakan memilih pilihan kedua.
  • Langkah terakhir, silakan pilih tombol save untuk menyimpan video yang sudah didownload

Catatan: Video yang Anda hapus watermarknya, sebaiknya jangan mengupload lagi videonya dengan menambahkan watermark atau username yang Anda punya, karena jika melakukan hal tersebut berarti Anda telah melanggar hak cipta orang lain dan nantinya Anda akan diberikan hukuman perlindungan hukum hak cipta dari sang pemilik aslinya.

 

Akhir Kata:

Demikianlah artikel yang membahas cara menghilangkan watermark di aplikasi TikTok. Anda bisa menerapkan cara diatas dengan memakai Smartphone Android maupun Iphone. Semoga cara diatas dapat membantu Anda. Sekian & Terimakasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Watermark TikTok"

close