Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template



Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template

Capcut merupakan aplikasi edit video yang bisa digunakan oleh pengguna Android dan iOS. Terkadang saat mengedit video dengan menggunakan template akan mendapati watermark yang menempel di akhir video. Hal tersebut dapat mengganggu video yang kita edit.

Maka dari itu, saya sudah membuat artikel mengenai cara menghilangkan watermark capcut di video template dengan mudah. Saya sendiri merupakan pengguna aplikasi Capcut dan terkadang mendapati watermark dipasang di akhir video yang sudah saya buat.


Namun jangan khawatir. Saya sudah menemukan cara menghilangkan watermarknya sehingga video yang saya edit menggunakan template di aplikasi Capcut kini sudah tanpa watermark. Jika ingin mengetahui caranya silakan lihat tutorialnya dibawah ini dan semoga bermanfaat.

Cara Menghilangkan Watermark Capcut

  • Langkah pertama silakan install aplikasi Capcut
  • Setelah itu, silakan buka aplikasinya dan silakan edit video Anda
  • Pada tampilan layer video, silakan geser sampai ke akhir video
  • Watermark Capcut berada di akhir video, jadi Anda tinggal potong saja durasi video yang menampilkan watermarknya
  • Untuk menghapus watermarknya, silakan klik durasi videonya kemudian pilih tombol hapus. Seperti pada gambar dibawah ini
Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template
  • Langkah terakhir, silakan simpan video yang sudah di edit

Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template

Untuk cara kedua ini, saya berikan jika sedang memakai template yang disediakan oleh Capcut. Untuk caranya sebagai berikut.

  • Pilih terlebih dahulu template Capcut yang akan digunakan
  • Setelah itu, silakan memilih tombol ekspor di bagian kanan atas
Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template
  • Nantinya akan muncul Pop Up dibawah layar yang memiliki 2 pilihan. Silakan pilih tombol yang bertuliskan Ekspor tanpa tanda air untuk menghapus watermark pada template.
Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template

  • Tunggu proses menyimpan video sampai selesai, dan silakan lihat video yang sudah disimpan. Nantinya Anda sudah tidak lagi menemukan watermark pada video Anda.

Akhir Kata

Demikianlah artikel yang membahas mengenai cara menghilangkan watermark capcut yang menggunakan template. Dengan mengikuti cara di atas maka Anda sudah bisa membuat video di Capcut tanpa Adanya watermark yang mengganggu.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat, untuk tutorial lainnya sudah tersedia di situs sobat-tutorial. Sekian & Terimakasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Watermark Capcut di Video Template"

close