Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Desain Spanduk Pelatihan Corel draw Kosong Gratis (Free CDR)

 

2 Desain Spanduk Pelatihan Corel draw Kosong Gratis (Free CDR)

File desain spanduk yang akan saya bagikan merupakan jenis spanduk untuk sebuah kegiatan seminar, pelatihan dan sebagainya. Sobat bisa mendapatkan desain spanduk yang saya buat secara gratis melalui tombol download yang ada pada akhir gambar spanduk.

Sebelum masuk ke tahap download alangkah baiknya jika kita membahas mengenai spanduk seperti manfaat, fungsi dan jenis ukuran spanduk.

Pengertian Spanduk

Spanduk merupakan suatu alat media promosi dan informasi dalam bentuk cetak yang biasa di pajang di pinggir jalan dan biasa juga di pajang pada saat kegiatan pelatihan, seminar dan lain sebagainya

Fungsi Spanduk

Salah satu fungsi spanduk yaitu sebagai media promosi yang memiliki ukuran yang besar bahkan kita bisa melihatnya dari jauh sekaligus murah dan gampang untuk digunakan. Penggunaan spanduk bisa berbagai macam misalnya jika kita ingin mempromosikan produk kita kepada konsumen, event kegiatan atau bahkan jasa.

Manfaat Spanduk

Untuk Manfaat spanduk yang jarang dimiliki oleh alat sebuah media penyampaian informasi yang lain nya yaitu spanduk bisa digunakan di sebuah ruangan rapat maupun diluar ruangan dan juga bisa dibaca oleh semua orang tanpa memikirkan jumlah media yang dibagikan.

Selain itu Spanduk tentu juga memiliki area yang sangat luas untuk memasukkan atribut berupa atribut gambar dan teks kalimat yang berkaitan mengenai kegiatan yang akan disampaikan yang dapat menjadi pilihan untuk penyampaian informasi yang jelas.

Jenis-Jenis Spanduk

Berikut beberapa jenis spanduk yang saya rangkum untuk sobat:

  • Spanduk Printing

Untuk spanduk printing hasil dari  cetakan lebih bagus karena bisa full warna tetapi harga untuk spanduk cetak printing ini memiliki harga yang sangat mahal.

  • Spanduk Sablon

Sablon jenis ini  sangat cepat jadi jika dicetak dan murah untuk kelemahan percetakan ini jika menggunakan cat yang tidak baik maka akan membuat hasil warnanya akan luntur.

  • Spanduk Spray

Kelebihan spanduk spray yaitu  lebih tahan terhadap air sedangkan Kelemahan dari jenis spanduk ini yaitu durasi pengerjaan lebih lama.

Jangan Lewatkan:

Ukuran Spanduk

Untuk ukuran dari spanduk sendiri yaitu memiliki berbagai macam ukuran karena ukuran spanduk tergantung dari kegiatan dan kebutuhan. Untuk ukuran spanduk yang biasa di pajang di jalan raya memiliki ukuran 2 x 4,5 m.

jika sobat ingin mencetak spanduk atau bahkan mendesain nya alangkah baiknya jika kita mengatur terlebih dahulu ukuran yang ingin kita gunakan. Untuk jenis ukuran tentu mempunyai harga yang berbeda, semakin lebar dan panjang ukuran dari spanduk tentu akan semakin besar pula harga yang akan dikeluarkan.

Macam-Macam Ukuran Spanduk

  1. Ukuran spanduk  2 x 1,5 m
  2. Ukuran spanduk  2 x 1 m
  3. Ukuran spanduk  3 x 0,8 m
  4. Ukuran spanduk  3 x 1 m
  5. Ukuran spanduk  3 x 2 m
  6. Ukuran spanduk  4 x 0,8 m
  7. Ukuran spanduk  2 x 4,5 m
  8. Ukuran spanduk  5 x 1 m

Ukuran spanduk ini sering digunakan sebagai patokan dalam membuat spanduk, namun sobat bisa menggunakan ukuran lain jika merasa ukuran di atas kurang pas untuk digunakan.

Contoh Desain Spanduk Pelatihan

Berikut kumpulan banner cdr yang bisa kalian gunakan untuk keperluan anda dan untuk banner yang saya bagikan merupakan banner pelatihan cdr.

Contoh Desain Spanduk Pelatihan

Download Contoh Spanduk Pelatihan Merah CorelDraw X7

Ukuran 3 x 1,5 M

Pass: sobat-tutorial.com


Contoh Desain Spanduk Pelatihan

Ukuran 3 x 1,5 M

Pass: sobat-tutorial.com


Itulah beberapa penjelasan mengenai spanduk yang terdiri dari Pengertian Spanduk, Fungsi Spanduk, Manfaat Spanduk, Jenis-Jenis Spanduk, Ukuran Spanduk, Ukuran spanduk persegi panjang dan Contoh Desain Spanduk Pelatihan dan Workshop.

Silakan download file desain spanduk Ukuran spanduk persegi berformat CorelDraw X7 di atas melalui tombol download yang sudah saya sediakan di gambar terakhir spanduk. Kunjungi terus situs sobat-tutorial untuk mendapatkan tutorial desain dan file desain CDR dan PSD yang bisa sobat dapatkan secara gratis. Sekian & Terimakasih.

Video Proses Pembuatan Spanduk:

Post a Comment for "2 Desain Spanduk Pelatihan Corel draw Kosong Gratis (Free CDR)"

close