Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Spanduk Pulsa All Operator Gratis CDR dan PSD

 

Contoh Spanduk Pulsa All Operator


Berikut Contoh Spanduk Pulsa All Operator yang bisa sobat download secara gratis dan bisa kalian edit menggunakan aplikasi CorelDraw & Photoshop karena saya akan memberikan file CDR & PSD Spanduk Pulsa.

Contoh desain spanduk cellular jual pulsa cdr merupakan usaha jualan kartu untuk semua operator sudah banyak tersedia di daerah kota maupun pedesaan yang mempunyai keuntungan yang tidak sedikit. 


Banner dan spanduk usaha jualan pulsa atau desain spanduk pulsa keren sudah banyak di cari orang untuk berjualan pulsa maupun orang yang mempunyai jasa desain grafis dan usaha percetakan. Spanduk harga pulsa.

Pengertian Pulsa

Pulsa merupakan suatu media penghubung yang tidak kasat mata yang bertujuan untuk mempermudah orang berkomunikasi jarak jauh. Pulsa juga bisa di artikan sebagai sistem hitung yang akan menentukan tarif pelanggan. Maka dari itu dibuatlah desain banner pulsa.

Fungsi Pulsa

Fungsi adanya pulsa adalah sebagai satuan biaya pada saat kita sedang melakukan proses menelpon, chatting, mengirim pesan, messenger dan tentu saja sebagai jaringan pada saat kita sedang bermain game online seperti PUBG, Mobile Legends dan sebagainya.

Kategori Pulsa dan Cara Untuk Membayarnya


Berikut kategori pulsa dan cara membayar pulsa yang wajib sobat ketahui:

  1. Pulsa Prabayar : Jenis pulsa prabayar merupakan jenis pulsa yang dapat dipakai sesudah kita melakukan proses pembayaran dan bisa kita jumpai di kartu yang sudah terisi pulsa. Untuk menggunakan jenis pulsa ini kita wajib membeli pulsa elektrik atau voucher supaya dapat melakukan proses pengiriman SMS, Telepon dan sebagainya.
  2. Pulsa Pascabayar : Jenis pulsa prabayar kita bisa memakai layanan dahulu sebelum membayar pulsa pada periode tertentu.

Kategori Pulsa Dan Fungsinya

Berikut kategori dan fungsi dari pulsa yang sobat-tutorial rangkum supaya sobat bisa menambah wawasan mengenai pulsa.

Pulsa Telepon : Pulsa jenis ini dapat digunakan pada saat kita ingin melakukan komunikasi jarak jauh melalui suara. Pulsa telepon bisa digunakan berbagai macam jenis dan versi telepon atau smartphone.

Pulsa SMS : Pulsa SMS berfungsi agar kita dapat mengirim pesan dalam bentuk teks. Jika kita mengirim pesan ke nomor telepon maka pulsa yang akan kita punya akan berkurang karena sebagai bayaran dari pesan yang sudah kita kirim.

Paket Internet : Untuk jenis pulsa yang satu ini sudah menjadi favorit bagi masyarakat karena penggunaan jenis pulsa internet bisa dipakai berbagai macam fungsi, kita bisa menelpon dan mengirim pesan menggunakan pulsa internet.

Dengan syarat kita hanya bisa melakukan proses telepon dan pesan/chatting menggunakan aplikasi yang memiliki fitur tersebut seperti Facebook, Whatsapp dan sebagainya.

Pulsa Listrik : untuk pulsa listrik dapat kita gunakan untuk melakukan pembayaran listrik atau biasa kita sebut token listrik yang sudah mulai digunakan oleh masyarakat indonesia. Sudah banyak penjual pulsa menyediakan pulsa listrik karena sudah menjadi kebutuhan besar bagi warga.

Jangan Lewatkan:

Banner Konter Pulsa Gratis

Berikut desain spanduk pulsa yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan bisa kalian edit menggunakan aplikasi editing seperti CorelDraw dan Photoshop. Spanduk pulsa all operator cdr dan psd.

Download Spanduk Pulsa

Banner Konter Pulsa Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 3 X 1.5 M
Desain Skala  30 X 15 CM
Ukuran File : 2.13 MB
Font  yang digunakan Arial & Bebas Neue

Banner Konter Pulsa Format Photoshop

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 3 X 1.5 M
Desain Skala  30 X 15 CM
Ukuran File : 1.84 MB
Font  yang digunakan Arial & Bebas Neue


Contoh Spanduk Pulsa


Spanduk Pulsa Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 3 X 1.5 M
Desain Skala  30 X 15 CM
Ukuran File : 1.58 MB
Font  yang digunakan Superstar M54, Berlin Sans FB Demi dan arial

Spanduk Pulsa Format Photoshop

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 3 X 1.5 M
Desain Skala  30 X 15 CM
Ukuran File : 3.19 MB
Font  yang digunakan Superstar M54, Berlin Sans FB Demi dan arial

Manfaat dari penggunaan berbagai macam jenis pulsa sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sudah banyak kita jumpai toko maupun warung yang menyediakan jasa jual pulsa. Pulsa juga sudah menjadi bagian yang sangat penting untuk bisa mempermudah kehidupan dan pekerjaan manusia.

Itulah artikel mengenai spanduk konter pulsa menarik maupun file banner pulsa yang sudah saya buat dan bagikan kepada sobat. Jika ingin memakai jasah sobat-tutorial untuk mendesain sesuatu silakan hubungi kami melalui menu contact.

Situs ini akan terus update mengenai artikel desain yang akan memberikan tutorial sekaligus file desain secara gratis. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

Video Proses Pembuatan Spanduk nya:


5 comments for "Contoh Spanduk Pulsa All Operator Gratis CDR dan PSD"

close