Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Spanduk Showroom Jual Beli Mobil Bekas Format CorelDraw

 

Download Spanduk Jual Beli Mobil Bekas Format CDR

Berikut desain spanduk Showroom jual beli mobil bekas yang bisa kalian dapatkan secara gratis dalam format CorelDraw. Saya membagikan format CorelDraw untuk desain spanduk, supaya sobat bisa mengedit spanduk jual beli mobil bekas yang sudah saya sediakan.

Untuk link download desain spanduk Showroom mobil berada dibawah artikel dan sebelum masuk ke tahap download, ada baiknya saya membahas mengenai usaha bisnis jual beli mobil bekas agar sobat mempunyai pemahaman mengenai usaha bisnis jual beli mobil bekas.

Pengertian Showroom adalah sebagai tempat menampung dan memperlihatkan produk yang akan kita jual kepada pelanggan. Produk tersebut bisa berbagai macam seperti furniture, mesin, otomotif dan sebagainya.

Cara Menjual Mobil Bekas

Usaha jualan mobil bekas sudah banyak dijalankan oleh beberapa pengusaha, kali ini saya akan memberikan tips cara menjual mobil bekas yang dapat memberikan keuntungan kepada sobat.

1. Silakan tentukan tempat yang cocok untuk menjual mobil

2. Seleksi mobil bekas yang laku di Pasaran

3. Pastikan mengecek dan memperbaiki mobile agar mempunyai rasa baru

4. Memperluas kerjasama dan hubungan dengan konsumen

5. Memeriksa berkas-berkas surat mobil yang akan di jual

Keuntungan atau berapa persen dari hasil jual beli mobil bekas adalah mendapatkan untung rata-rata sebesar 5 % sampai 7 % di dapat dari menjual satu unit mobil bekas. Keuntungan ini sudah bersih dari pengeluaran memperbaiki mobil.

Komisi jual mobil bekas yaitu sekitar 3-6 persen dan tergantung suatu perjanjian dengan penjual dan pengusaha mobil bekas.

Cara Cek Mobil Bekas Pada Saat di Beli

Berikut beberapa kriteria mesin mobil yang baik untuk mobil bekas yang akan kalian beli:

  • Perhatikan jumlah kilometer dashboard dan periksa kilometer mobil dengan hati-hati dan jelas.
  • Periksa informasi mengenai service mobil yang akan dibeli
  • Lakukan pengecekan oli mesin
  • Periksa mesin mobil
  • Lakukan pengetesan mobil dengan cara test drive.

Jika kalian berminat membeli mobil baru maka kalian harus memperhatikan beberapa kategori mengenai mobil yang akan kalian beli yaitu perhatikan segmen mobil yang sesuai, harga mobil jika akan di jual lagi, memeriksa kapasitas mesin mobil dan terakhir pengecekan asuransi mobil.

Jangan lewatkan:

Ukuran spanduk yang cocok untuk jualan mobil bekas

Untuk macam ukuran spanduk kita harus menentukan pilihan agar pada saat proses percetakan tidak ada objek desain yang terpotong. Jika kalian membangun usaha di dekat jalan raya, maka ukuran spanduk di jalan yang cocok kalian pakai yaitu 2. x 3 m

Ukuran banner atau spanduk sudah kita tentukan pada saat pembuatan spanduk dan sobat dapat mencetaknya sesuai keinginan dan kebutuhan. Masing-masing dari ukuran spanduk tentu akan memberikan pengaruh atribut objek yang ada dalam desain spanduk.

Ukuran spanduk yang sudah saya bahas hanya sebagai contoh dan saran jika kalian ingin mencetak spanduk. Jika kalian memiliki ukuran sendiri yang sudah ditetapkan kalian bisa berbincang dengan orang yang ada di percetakan. Untuk mendapatkan gambaran mengenai ukuran spanduk yang kalian pilih agar tidak terjadi kesalahan cetak.

Bahan Yang di Pakai Cetak Spanduk dan Banner

Pembuatan spanduk tidak lepas dari bahan yang digunakan untuk mencetak spanduk dan terbagi menjadi beberapa macam. Jika kalian berencana membawa desain spanduk ke percetakan atau mempunyai niat membangun usaha percetakan.

Ada baiknya kalian wajib mengetahui jenis bahan yang dipakai mencetak spanduk karena jenis bahannya terbagi menjadi beberapa kategori yang harus kalian ketahui dan berikut beberapa jenis bahan cetak spanduk dan banner.

1. Flexi Jerman

Jenis bahan cetak Flexi Jerman mempunyai bahan yang sangat tebal dan sudah sering diterapkan dalam spanduk indoor dan outdoor. Cocok untuk kalian yang berminat mencetak spanduk jenis ini.

2. Flexi China

Terbuat dari bahan yang berasal dari china dan mempunyai ciri khas permukaan yang kasar. Jenis flexi ini sering juga digunakan untuk mencetak spanduk outdoor dan sangat kuat atau tahan lama.

3. Flexi Korea

Lebih baik dari flexi china. Flexi korea memiliki sentuhan lembut dan tidak memiliki sentuhan kasar sangat di rekomendasikan untuk kalian yang berminat mencetak spanduk promosi.

4. Banner Cloth

Terbuat dari kain yang halus. Banner Cloth memiliki beban yang ringan dan bisa di cetak menggunakan printer digital pada umumnya. Cocok digunakan untuk spanduk kegiatan dan promosi.

Download Spanduk Showroom Jual beli Mobil Bekas

Setelah kita membahas mengenai usaha jualan mobil bekas dan jenis bahan spanduk yang baik. Kita sekarang akan masuk ke tahap download spanduk jual beli mobil bekas. Berikut link download yang saya bagikan.

Download Spanduk Jual beli Mobil Bekas cdr

Download Spanduk Jual beli Mobil Bekas cdr

Spanduk Jual Beli Mobil Bekas Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 4 X 1 M atau 400 X 100 CM
Desain Skala  40 X 10 CM
Ukuran File : 3.23 MB
Font  yang digunakan Font Codec Cold Trial, Bebas Neue dan Arial

Itulah desain spanduk jual beli mobil bekas yang sudah saya buat dan saya bagikan. Semoga desain spanduk saya dapat bermanfaat untuk usaha sobat. Jika berminat menggunakan jasa sobat-tutorial.com. silakan hubungi melalui menu Contact. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

Video Proses Pembuatan Spanduk nya:

Post a Comment for "Desain Spanduk Showroom Jual Beli Mobil Bekas Format CorelDraw"

close