Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Desain Spanduk Toko Baju Free CDR

 

Contoh Desain Spanduk Toko Baju Free CDR

Dalam membangun sebuah usaha, tentunya membutuhkan spanduk agar dapat menarik pelanggan dan juga dapat melihat toko yang kita kelola dari jauh karena ukuran spanduk yang cukup besar sehingga bisa di jangkau oleh banyak orang

Kali ini sobat-tutorial.com akan memberikan desain spanduk toko baju format cdr yang sudah saya buat menggunakan aplikasi CorelDraw. Kalian bisa mengedit desain banner pakaian menggunakan aplikasi CorelDraw.


Banyak sekali jenis usaha yang bisa anda coba jika sudah mempunyai modal yang cukup. Salah satu usaha bisnis yang tidak sepi pelanggan dan bahkan di butuhkan tiap hari yaitu usaha bisnis pakaian seperti spanduk toko baju anak dan juga menjual berbagai macam pakaian pria, wanita dan anak-anak.

Kalian bisa membangun usaha anda dimanapun, seperti di pasar, pinggir jalan dan bahkan di mall. Untuk mendapatkan pelanggan dan keuntungan yang cukup besar kalian bisa mencoba binis jualan pakaian atau jualan baju.

Tahap-Tahap Membangun Bisnis Toko Baju

Untuk membangun usaha toko baju, kalian perlu mengetahui tahap untuk bisa bersaing dan membangun usaha toko baju agar bisa mendapatkan keuntungan yang bisa menutupi kebutuhan ekonomi anda.

1. Dimulai Dari Menjadi Reseller

Tentu dalam membangun usaha tidak lepas dari modal yang akan kita keluarkan. Jika anda masih belum memiliki modal maka tidak usah khawatir, anda bisa mencari uang dengan cara menjadi Reseller pakaian atau dropshipper pakaian. Dengan catatan wajib menemukan supplier produk yang bisa dipercaya dan berjualan dengan pintar.

2. Membangun Toko Sendiri

Setelah mendapatkan cukup uang dari menjadi reseller dan sebagainya, selanjutnya kalian bisa membangun toko baju yang akan kalian jadikan sebagai tempat usaha anda. Setelah toko sudah jadi maka selanjutnya mencari stok pakaian yang berkualitas dan harga terjangkau.

Untuk mendapatkan pelanggan, tidak lepas dari fungsi media sosial maka gunakan media sosial untuk mencari pelanggan yang bisa menghasilkan uang. Kalian bisa mempromosikan toko dan pakaian melalui media sosial Instagram, Facebook, Whatsapp dan sebagainya.

3. Memasang Iklan Usaha Toko Baju

Selain mencari pelanggan melalui aplikasi medsos, kalian bisa juga memasang iklan di medsos untuk dapat menarik perhatian pelanggan agar bisa mengetahui toko baju yang anda kelola menjual berbagai macam pakaian.


Manfaat Spanduk Toko Pakaian

Setelah membahas mengenai tahapan membangun usaha toko baju. Maka kita akan masuk ke pembahasan utama mengenai spanduk pakaian. Berikut beberapa manfaat spanduk dalam menjalankan usaha toko baju anda nantinya.

Gunakan spanduk sebagai media informasi pada usaha jualan pakaian anda. Untuk pemasangan spanduk bisa kalian pasang di depan toko kalian agar dapat dilihat secara langsung dan jelas orang yang lewat didepan toko anda nantinya. Sebagai contoh spanduk toko baju keren kalian bisa mendownload desainnya di bawah artikel.

Tips Membuat Spanduk Toko Baju Agar Menarik

Bagi anda yang berminat membuat dan mendesain banner spanduk toko pakaian agar bisa menarik pembeli. Berikut akan saya berikan tipsnya:

  • Tentukan warna yang akan kalian gunakan

Sebaiknya tentukan warna yang akan kalian pakai untuk background spanduk toko baju. Untuk spanduk pakaian bagusnya menggunakan warna ping, biru mudah dan hijau.

  • Masukkan Deskripsi Jualan

Agar pembeli dapat mengetahui apa yang kalian jual, sebaiknya berikan deskripsi tentang jualan anda seperti menjual pakaian pria dan wanita. Jangan lupa mencantumkan nomor yang bisa dihubungi dan alamat lokasi usaha anda.

  • Pilih Ukuran Spanduk

Tentukan ukuran spanduk yang akan kalian pakai. Sebaiknya sesuaikan dengan toko yang anda kelola. Spanduk jangan terlalu besar dan kecil untuk sebuah usaha.

Download Desain Spanduk Toko Baju

Setelah membahas mengenai usaha toko pakaian, maka sekarang kita masuk ke tahap download desain banner toko pakaian cdr yang akan digunakan dalam bisnis toko anda nantinya. Berikut contoh desain banner pakaian dan link unduh yang saya sediakan.

Download Desain Spanduk Toko Baju

Ukuran Desain: 3 x 1 Meter
Desain Skala : 3 x 10 Centimeter
Password: sobat-tutorial.com
Ukuran File: 3.63 MB
Font yang dipakai: Facebook Letter Face, Futura Md BT dan Arial

Itulah artikel yang membahas contoh desain spanduk toko baju atau contoh banner olshop baju  yang sudah saya bagikan kepada anda. Jika tertarik mengenai desain yang saya buat silakan sering berkunjung ke situs saya untuk bisa mendapatkan aneka desain banner, id car, pamflet dan desain lainnya yang saya update secara gratis.

Jika anda penasaran mengenai cara pembuatan desain yang saya bagikan, kalian bisa mengunjungi Channel Youtube saya yaitu MD Desain yang menyediakan video proses pembuatan desain yang saya post di situs ini.

Jangan lupa Subscribe Channel Youtube saya agar memberikan dukungan kepada saya agar sering update artikel desain di situs ini. Sekian & Terimakasih.


Post a Comment for "Contoh Desain Spanduk Toko Baju Free CDR"

close