Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Bagus


Bot telegram chat selain anonymous emang ada? Tentu saja ada, Anda dapat memakai bot tersebut untuk membantu dan memudahkan pekerjaan. Belakangan ini aplikasi Telegram menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan yang mulai diminati banyak orang.

Dengan banyaknya bot yang bisa digunakan sesuai keperluan membuat orang nyaman memakai aplikasi ini. Hampir mirip dengan aplikasi populer lainnya seperti Whatsapp dan Facebook yang memiliki fitur mengirim pesan suara, menelpon dan mengirim berbagai jenis file.


Yang lebih hebatnya lagi, telegram dapat menyediakan bot yang dapat berguna bagi banyak orang. Misalnya penggunaan bot telegram anonymous yang sering dipakai untuk mengirim pesan dengan orang lain.

7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Bagus

Namun ada saja sebagian orang yang mulai bosan memakai bot anonymous, bagi Anda yang merupakan salah satu dari orang yang sudah bosan memakai bot tersebut, maka silakan simak pembahasan dibawah ini mengenai bot telegram chat selain anonymous.

Mengenai Bot Telegram Chat Anonymous


Bagi Anda yang belum mengetahui bot chat anonymous ialah fitur bot yang sengaja dibuat di Telegram yang dapat dipakai kebutuhan pengguna. Dengan memakai bot ini maka Anda dengan orang lain dapat saling berkomunikasi secara tidak langsung dan tentu saja Anda bisa meninggalkan obrolan jika merasa sudah bosan.

Meskipun hanya melalui chatingan namun bot ini memang menarik untuk dicoba. Namun Anda harus hati hati dalam mengirim pesan kepada orang yang tidak dikenal karena kita tidak tahu mengirim pesan itu ke pria atau wanita. Mungkin alasan itulah yang menyebabkan beberapa orang mulai bosan memakai bot ini.

7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous

Berikut merupakan bot telegram chat selain anonymous yang bisa digunakan secara gratis.

1. AnonRuBot

Bot telegram chat selain anonymous yang pertama adalah AnonRuBot. Bagi Anda yang ingin chatting dengan orang dari luar negeri, Anda bisa mencoba bot yang satu ini karena kebanyakan pengguna berasal dari negara Rusia.

Kapan lagi Anda bisa melakukan komunikasi dengan orang Rusia, Anda bisa berteman dengan mereka dan belajar bahasa Rusia bersama. Jika tertarik silakan cari bot ini di aplikasi Telegram Anda.

2. Boty Bot

Bot Telegram ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan teman curhat, lebih bagusnya lagi bot ini bukan fitur AI yang menjalankannya melainkan oleh pemilik bot tersebut.

Bot bisa bisa menjadi tempat curhat dan sharing tentang hal lainnya. Namun yang harus Anda tahu bahwa bot ini hanya memiliki satu orang yang bisa di ajak chatting yaitu admin dari bot ini. Sehingga harus sabar menunggu balasan dari pemilik bot tersebut.

3. Roleplay Bot

Anda yang hobi bermain game dan ingin berteman dengan banyak orang, maka sebaiknya gunakan bot bernama Roleplay. Dengan memakai bot ini, Anda dapat bermain dengan memakai identitas palsu supaya mengantisipasi data Anda disalahgunakan pada saat bermain.


Jika tertarik menggunakan bot ini, silakan mencarinya di Telegram dengan user AnakRpBot. Untuk Anda yang belum tahu mengenai bot ini merupakan hasil karya anak Indonesia yang sangat kreatif.

4. Random Chatss Bot

Random Chatss Bot merupakan fitur bot yang bisa dipakai chatting dengan orang lain secara random atau acak. Berbeda dengan Anonymous, bot ini dapat menampilkan gender dan usia pengguna yang ditemani chat.

Jika Anda tertarik mencoba bot ini, bisa menemukannya di Telegram dengan username Random Chatss Bot. Namun Anda tetap harus berhati hati dalam mengirim pesan kepada orang yang tidak dikenal.

5. Language Translator

Bot Language Translator merupakan robot chat yang membantu pengguna untuk menerjemahkan kata maupun kalimat ke bahasa lain. Mulai dari bahasa Korea, Yunani, Inggris dan lainnya. Dengan memakai bot ini maka tugas dan keperluan lainnya bisa dikerjakan dengan mudah.

Agar bisa menemukan bot ini, silakan ketikkan di pencarian dengan username Language Translator, setelah itu, pilih tombol start dan mulailah menyiapkan teks yang ingin diterjemahkan

6. Random Friend

Sesuai dengan namanya, bot ini menyediakan teman curhat yang diacak yang hampir mirip dengan bot Anonymous. Bedanya hanya terdapat pada waktu yang dibutuhkan untuk bot dalam menemukan teman yang bisa diajak chat.

Selain itu, bot ini secara otomatis mengirimkan nama patner chat tanpa mengetahui jenis gendernya. Bot ini dapat ditemukan di pencarian Telegram dengan username Random Friend Bot yang memiliki foto profil anime gambar perempuan.

7. Andy English Bot

Bot chat telegram yang terakhir yaitu Andy English Bot. Sesuai dengan namanya, bot ini bisa dipakai untuk belajar bahasa Inggris dan mampu meningkatkan kemampuan bahasa asing Anda. Pengguna nantinya diberikan pertanyaan dalam bahasa Inggris melalui pesan teks yang seolah-olah kita melakukan perbincangan.

Bot ini bisa ditemukan dengan mengetikkan username andyrobot di kolom pencarian Telegram. Nantinya Anda dapat menemukan bot ini memakai foto profil huruf A dan memiliki latar hijau. Melatih bahasa Inggris dengan memakai bot chat Telegram patut Anda dicoba.

Cara menggunakan Bot Telegram Chat dengan Mudah

Jika sudah mengetahui bot telegram yang dapat dipakai chatting, selanjutnya kita belajar cara mencari teman di telegram memakai bot chat:

  • Buka aplikasi Telegram, kemudian pada tampilan utama, pilih kolom pencarian yang berada dibagian atas
  • Ketikkan nama bot yang akan digunakan, misalnya Random Chatss Bot
  • Tunggu proses pencarian sampai selesai, jika sudah silakan buka bot Telegram
  • Kemudiakn klik tombol start atau mulai agar bisa menemukan lawan bicara Anda
  • Selesai, jika sudah menemukan teman chat silakan buat pesan yang menarik dan mulailah menjalin pertemanan jika merasa cocok.

Bila menemukan teman curhat yang tidak asik, silakan batalkan komunikasi dengan cara memilih tombol keluar.

Kenapa bot chat telegram tidak muncul? Biasanya Anda masih memakai aplikasi versi lama dan belum memperbarui aplikasi Telegram yang digunakan. Maka dari itu silakan update aplikasi Telegram melalui Google Play Store, App Store dan lainnya agar bisa menikmati fitur bot ini.

Penyebab lainnya yaitu Anda sedang memblokir bot telegram sehingga menyebabkan tidak munculnya bot yang dicari. Maka dari itu silakan aktifkan bot tersebut melalui menu profil > Pengaturan > Privasi dan Keamanan > Daftar Blokir.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai bot Telegram chat selain anonymous, silakan gunakan bot yang sudah saya bahas di atas dan semoga bisa membantu dan mengurangi rasa bosan Anda. Gunakan bot tersebut sesuai dengan kebutuhan dan jangan memberikan data privasi kepada orang yang tidak dikenal.

Untuk tutorial lainnya silakan sering mampir di situs ini yang sering memberikan artikel seputar teknologi mulai dari tutorial aplikasi Android, PC, Desain Grafis dan masih banyak lagi yang bisa Anda pelajari. Sekian dan terima kasih.

Baca juga:

Post a Comment for "7 Bot Telegram Chat Selain Anonymous yang Bagus"

close