Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi


 Tulisan miring pada bio Instagram telah menjadi populer bagi kalangan pengguna aplikasi Instagram. Bagaimana tidak, dengan mengedit teks menjadi miring maka dapat mempercantik tampilan halaman profil Instagram Anda. Terutama bagi kalangan wanita yang sering menampilkan teks bio Instagram yang dapat menarik perhatian pengikutnya.

Cara membuat tulisan miring di bio Instagram dapat Anda lakukan tanpa menggunakan aplikasi sehingga tidak usah repot-repRot menginstal aplikasi di Smartphone yang sedang digunakan. Bagi Anda yang belum tahu mengenai bio ialah singkatan dari Biography atau keterangan singkat dari diri kita sebagai pengguna media sosial Instagram.


Sangat penting menulis bio pada profil Anda agar orang yang berkunjung dapat mengetahui siapa kita. Selain itu, dengan adanya bio yang tampil maka dapat menarik pengguna Instagram lainnya untuk mengikuti Anda karena diantara mereka biasanya menyukai bio yang sesuai dengan diri mereka.

Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Bagi Anda yang tertarik untuk menampilkan tulisan miring pada bio Instagram, maka silakan simak pembahasan yang sobat-tutorial berikan. Tentu saja Anda dapat membuat bio tanpa aplikasi.

Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk membuat teks pada bio menjadi miring, disini kita memanfaatkan situs lingojam.com yang memiliki fitur untuk mengubah tulisan di bio menjadi miring sehingga dapat kita pakai. Saya sendiri juga sering menggunakan situs ini karena bisa membantu saya dalam membuat tulisan bio menjadi miring di Instagram sehingga sangat menarik untuk ditampilkan.


Untuk tutorialnya silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama buka browser di HP Anda, bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla, UC Browser dan lainnya. Lalu ketikkan di pencarian lingojam.com atau Anda bisa klik link yang sudah saya buatkan
  • Setelah masuk ke tampilan situsnya, Anda bisa melihat kolom yang sudah disediakan untuk mengetikkan teks yang ingin dijadikan bio Instagram. Silakan masukkan tulisan yang ingin dibuat jadi miring.
Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai situs tersebut menampilkan berbagai jenis font unik. Jika sudah, silakan pilih jenis font yang menampilkan tulisan miring. Scroll kebawah sampai menemukan font miring yang disukai.
  • Untuk menggunakan font tulisan miring yang telah dipilih, caranya adalah membuka aplikasi Instagram kemudian menyalin tulisan tersebut ke Bio Instagram, seleksi teks tersebut lalu copy dan paste pada bio profil Instagram Anda.
  • Setelah selesai maka bio Instagram Anda kini sudah menampilkan tulisan yang miring dan menarik.

Cara Ke 2

Selain cara di atas, Anda juga bisa menggunakan situs igfonts.io yang dapat merubah tulisan pada bio Instagram menjadi miring. Situs ini cukup mudah untuk digunakan, bagi Anda yang baru permata kali mengunjungin situs tersebut akan langsung paham caranya.

  • Langkah pertama kunjungi situs igfonts.io
  • Lalu pada tampilan websitenya, terdapat kolom yang berfungsi memasukkan teks yang akan dibuat menjadi miring.
Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi
  • Tunggu beberapa saat dan Anda akan melihat berbagai jenis teks yang didesain menarik, silakan Anda cari tulisan yang terlihat miring.
  • Jika sudah, silakan Anda salin lalu pastekan di Bio Instagram profil Anda
  • Selesai

Dengan mengikuti kedua cara di atas maka Anda sudah bisa membuat tulisan miring tebal maupun biasa karena ada banyak pilihan font yang bisa Anda pilih yang dapat diterapkan di bio Instagram Anda supaya terlihat menarik bagi para pengikut Anda.


Selain membuat tulisan miring untuk bio. Anda juga dapat mengetahui orang yang stalker Instagram Anda tanpa aplikasi supaya bisa mengetahui orang yang kepo dengan profil IG Anda.

Tips Membuat Bio Instagram yang Menarik

Membuat profil dengan menampilkan bio Instagram yang unik dan menarik tentu akan menambah ketertarikan followers. Sehingga banyak pengguna media sosial Instagram berusaha menampilkan bio yang bagus. Salah satunya membuat tulisan bio menjadi miring.

Selain itu, ada juga beberapa tips yang bisa Anda terapkan supaya bisa menambah pengetahuan Anda mengenai bio Instagram. Berikut ini saya berikan tips membuat bio yang menarik.

  1. Menggunakan nama asli, dengan menggunakan nama asli maka orang akan tahu siapa kita sebenarnya karena ada beberapa pengguna memakai nama palsu sehingga sulit ditemukan dan diketahui. Selain itu, Anda juga bisa ditemukan dengan mudah oleh teman maupun kerabat Anda jika memakai nama asli
  2. Mengatur struktur bio seperti mencantumkan hobi, bisnis, profesi dan lainnya
  3. Memasang keyword atau kata kunci sehingga akun Instagram bisa ditemukan dengan mudah sesuai keyword yang di target. Selain itu, Anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan follower yang sesuai dengan ketertarikan Anda dalam bidang tertentu
  4. Menambahkan link aktif seperti channel Youtube, Website dan TikTok. Namun Anda hanya dapat memasukkan satu link saja.
  5. Menggunakan emoji yang dapat mewakili kata-kata yang ingin disampaikan sehingga mengurangi jumlah kata dan kalimat pada bio
  6. Memasang alamat Email supaya Anda bisa dihubungi lewat email jika ada keperluan bisnis dan sebagainya.
  7. Menambahkan Hastag supaya dapat mempromosikan bisnis kita melalui Instagram. Jangan lupa menambahkan tagar yang sesuai dengan bio Anda
  8. Menggunakan Line Break agar membuat bio menjadi rapih dan mudah dimengerti
  9. Menambahkan tombol kontak seperti nomor telepon dan Whatsapp
  10. Menambahkan alamat supaya orang dapat mengetahui asal Anda dimana dan bisa membantu mempromosikan produk maupun jasa yang Anda miliki.

Akhir Kata

Demikianlah tutorial mengenai cara membuat tulisan miring di bio Instagram tanpa aplikasi. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dan jika menyukai tutorial ini silakan bagikan kepada teman Anda agar mereka juga bisa mendesain bio Instagramnya menjadi menarik. Sekian dan terima kasih.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi"

close