Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Foto di Instagram Yang Akun Bersifat Pribadi


 Ada beberapa pengguna Instagram yang akunnya di private sehingga kita kesulitan melihat foto dan postingan mereka. Dengan begitu dapat membuat kita penasaran, biasanya akun jenis ini bersifat pribadi jadi jika ingin melihat postingannya kita diwajibkan untuk mengikuti akun tersebut.

Melihat foto di Instagram yang akun bersifat pribadi sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, jika tidak tahu bagaimana caranya, maka simak baik-baik tutorial yang sedang Anda baca ini. Saat ini sampai artikel ini diterbitkan, Instagram masih belum memiliki fitur yang dapat membuat semua akun di IG dapat dilihat postingannya tanpa perlu di follow.


Biasanya hanya akun yang tidak di private saja yang bisa dilihat postingannya. Jadi rasa penasaran kita mengenai akun yang di private tentu menjadi besar, apalagi jika akun yang mau dilihat merupakan kenalan Anda. Misalnya orang yang disukai, maka tidak heran jika ingin melihat segala foto maupun postingan yang pernah dia upload.

Cara Melihat Foto di Instagram Yang Akun Bersifat Pribadi

Perlu Anda tahu ada cara melihat Instagram yang di private tanpa diketahui oleh siapapun dan dapat dilakukan tanpa menggunakan aplikasi. Sehingga membuat rasa penasaran Anda mengenai akun yang bersifat pribadi bisa dihilangkan.

Cara Melihat Foto di Instagram Yang Akun Bersifat Pribadi

Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan pada saat ingin melihat foto di Instagram pengguna yang akunnya ternyata bersifat private. Jika penasaran dengan tutorialnya, berikut cara melihat foto IG yang di private tanpa follow.

1. Menggunakan situs Instalooker.com

Cara pertama adalah memanfaatkan situs instalooker.com yang memiliki fitur dimana kita bisa melihat foto, video maupun postingan lainnya yang ada pada akun yang di private atau bahkan dikunci tanpa perlu di follow. Lebih bagusnya lagi, Anda bisa mengunduh foto di dalam akun yang mau dilihat dengan memakai fitur download yang sudah disediakan oleh situs ini.


Anda tidak perlu khawair mengenai biaya yang dikeluarkan karena situs ini bisa digunakan secara gratis alias free. Dengan begitu Anda hanya perlu memakai jaringan internet yang stabil agar bisa mengakses situs tersebut.

Cara kerja situs instalooker cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan username akun IG yang mau dilihat fotonya. Usahakan jangan salah memasukan nama akun supaya bisa dibaca oleh program. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai menampilkan akun yang ingin dilihat. Nanti akan muncul semua postingan dari akun yang di private.


Adapun situs lainnya yang bisa melihat foto dari akun private yaitu situs Instaspy.net dan Private Instagram Viewer yang cara kerjanya sama yaitu dengan memasukkan nama akun IG yang mau dilihat postingannya.

2. Meminjam HP teman atau keluarga

Cara sederhana yang bisa Anda coba yaitu memakai HP orang lain yang sudah dikenal seperti teman atau bahkan HP milik keluarga. Setelah itu membuka Instagram temanmu dan memfollow akun yang ingin dilihat. Dengan begitu pemilik akun tersebut tidak bisa mengetahui niat Anda untuk melihat foto yang sudah dia posting.

Selain tidak ketahuan, cara melihat foto di Instagram yang akun bersifat pribadi ini juga cukup menguntungkan karena lebih hemat penggunaan paket internet dikarenakan bukan HP Anda yang dipakai. Namun jika memakai trik ini sebaiknya meminta izin dulu kepada pemilik HP.

3. Membuat akun palsu

Cara ketiga ini tidak kalah bagus dari tutorial di atas. Instagram membolehkan pengguna untuk memiliki lebih dari satu akun sehingga bisa dibuat akun khusus untuk bisnis, hobi dan pribadi. Dengan begitu kita bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat fake account untuk stalking pengguna Instagram lainnya.

Jika malu mau berteman dengan orang yang akunnya di private, maka sebaiknya gunakan akun palsu yang tidak diketahui pengguna IG yang mau di follow. Jangan lupa juga gunakan nama samaran dan jangan menghubungkan akun Facebook Anda supaya tidak diketahui oleh siapapun yang mau dilihat fotonya.

Dengan demikian Anda bisa melihat foto dan video dari akun IG yang di private karena sudah membuat akun palsu. Cara ini sebenarnya sudah sering dilakukan namun jika Anda baru pertama kali mengetahuinya maka silahkan Anda coba. Ketika memiliki fake account, pengguna dapat leluasa melakukan follow dengan siapapun tanpa ada rasa malu sedikitpun.

Namun perlu di ingat jangan membuat akun palsu untuk kebutuhan yang merugikan orang lain misalnya penipuan karena itu perbuatan tidak baik.

Tutorial Instagram lainnya:

Akhir Kata

Melihat foto di Instagram yang akunnya bersifat pribadi sebenarnya boleh saja asalkan tidak merugikan. Semoga tutorial ini bisa dipelajari dengan mudah. Bagikan artikel ini agar pengguna lain bisa mempelajarinya. Sampai jumpa di artikel berikutnya yang tidak kalah menarik. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Melihat Foto di Instagram Yang Akun Bersifat Pribadi"

close