Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memainkan Flappy Bird di Instagram


 Flappy Bird merupakan fitur efek yang ada di Instagram, dimana pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk bermain game. Meskipun sudah ada di IG namun ternyata masih ada beberapa orang yang masih belum tahu cara memainkannya. Nah, pada tutorial ini sobat-tutorial akan memberikan langkah-langkah dalam bermain Flappy Bird di Instagram.


Instagram saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi media sosial yang sering digunakan untuk membagikan foto, cerita dan membangun brand bisnis. Namun pihak developer tidak henti-hentinya memberikan kenyamanan kepada pengguna dengan menambahkan hal baru seperti fitur yang dapat mengajak pengguna untuk bermain game.

Cara Memainkan Flappy Bird di Instagram

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa biasanya akan bermain game untuk menghilangkan stres dan lelah. Nah, Anda bisa mencoba memainkan Flappy Bird melalui Instagram. Apalagi saat ini banyak orang sudah mempunyai akun IG. Untuk mencobanya, Anda bisa memainkannya melalui fitur Face Filter yang sudah ditambahkan game Flappy Bird.


Untuk menambahkan game ini ke Face Filter, Anda harus melalui beberapa tahapan. Jika penasaran dengan caranya, silahkan ikuti turorial ini sampai selesai.

Cara Memainkan Flappy Bird di Instagram

Sebelum mengikuti tutorial, Anda harus memperbarui aplikasi Instagram ke versi yang baru agar fitur yang belum ada bisa digunakan. Jika sudah berikut langkah – langkah dalam bermain game Flappy Bird:

1. Masuk di menu pencarian

Pertama buka aplikasi Instagram, kemudian masuk ke menu Pencarian dengan memilih ikon pencarian dibagian bawah. Setelah itu, cari dan follow akun @dvoshansky.

2. Memilih Tap Cerita Anda

Silahkan tap story atau cerita Anda untuk memulai menggunakan Face Filter. Setelah masuk, pilih opsi Cerita. Lalu scroll ke kanan dan klik ikon pencarian.

3. Mencari filter game Flappy Bird

Untuk memainkan game ini, Anda terlebih dahulu mencari filter gamenya dengan cara mengetikkan nama game “Flappy Bird” melalui kolom pencarian. Jika sudah tampil, silahkan Anda klik game tersebut dan pilih tombol unduh untuk mendownload Flappy Bird.

Cara Memainkan Flappy Bird di Instagram

4. Memulai memainkan Flappy Bird

Setelah mengikuti langkah satu sampai tiga, maka Anda sudah dapat memainkan game ini. Caranya kembali ke halaman beranda dan mulai membuat cerita dengan melakukan tap Story. Nanti akan tampil game Flappy Bird yang sudah di unduh tadi.

Tips Bermain Flappy Bird di Instagram

  1. Game ini sudah diatur untuk bermain menggerakkan burung yang terbang dengan cara melakukan gerakkan kepala dari atas dan kebawah.
  2. Untuk menghindari rintangan yang ada, burung yang digerakkan tidak boleh menabrak tiang yang sudah menjadi rintangan bagi para player. Untuk itu gerakkan burung ke atas dan ke bawah supaya dapat melewati rintangan.
  3. Jika berhasil melewati rintangan, nantinya akan mendapatkan point yang bisa bertambah seiring banyaknya rintangan yang berhasil Anda lewati.
  4. Jika Anda mengalami masalah saat menggerakkan objek, ini biasa terjadi akibat lensa kamera HP terlihat kabur sehingga filter wajah sulit membaca gerakkan wajah yang dilakukan.

Dengan mengikuti tutorial ini, Anda sudah bisa memainkan Flappy Bird di Instagram menggunakan Smartphone Android dan iPhone.

Tutorial Instagram lainnya:

Akhir Kata

Demikianlah tutorial mengenai cara memainkan game Flappy Bird di Instagram. Selamat bermain game jangan lupa istirahat. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berikan komentar. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Memainkan Flappy Bird di Instagram"

close