Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Desain Twibbon dan Spanduk Banner Idul Fitri 1442 H Gratis PSD

 

Desain  Spanduk  Idul Fitri 1442 H Gratis Psd

Aneka desain twibbon dan spanduk banner untuk memperingati hari kemenangan umat islam yaitu hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021. Saya membuat dan membagikan file desain twibbon dan spanduk maupun banner yang akan kita gunakan saat hari Raya Idul Fitri 1442 H. hari raya idul fitri 2021.

Seluruh umat muslim di seluruh dunia sudah menjalani ibadah puasa dan kegiatan bulan suci ramadhan dan tidak lama lagi kita akan masuk di akhir bulan suci ramadhan yang ditutup dengan sholat Idul Fitri 1442 H.

Maka dari itu sobat-tutorial.com sudah menyiapkan desain spanduk dan twibbon yang bisa sobat gunakan untuk Keperluan Idul Fitri 1442 H. Spanduk yang saya buat bisa dipakai untuk berbagai macam manfaat seperti untuk instansi tempat sobat bekerja, masjid yang membutuhkan spanduk ramadhan dan lain sebagainya. Sekaligus twibbon yang saya buat khusus untuk Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Apa yang dimaksud hari raya Idul Fitri? Suatu perayaan umat muslim mengenai keberhasilan karena kita telah menyelesaikan sebulan berpuasa dan tanda berakhirnya Ramadhan.

Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Bersama Keluarga Saat Libur Lebaran 2021 Saat Dirumah

Sudah setahun kita dilanda virus covid-19 dan sampai sekarang ancaman wabah virus corona masih mengganggu kita yang sedang bekerja maupun melakukan aktivitas. Karena hal itu pemerintah melarang kita untuk mudik lebaran dan melakukan takbir keliling.

Meskipun kita tidak bisa mudik lebaran kita bisa juga dapat berkomunikasi dengan keluarga dengan cara memanfaatkan teknologi dan melakukan kegiatan dengan seadanya.

Video Call Untuk Silaturahmi

bagi sobat yang sedang merantau dan tidak bisa merayakan lebaran bersama keluarga jangan berkecil hati karena sobat bisa tetap melakukan silaturahmi tanpa harus mudik yaitu dengan cara komunikasi melalui Video Call. 

Sobat hanya perlu menghubungkan perangkat Smartphone maupun Laptop/PC dan memakai aplikasi yang mendukung Video Call seperti whatshap dan facebook untuk bisa bersilaturahmi bersama keluarga maupun teman.

Berkebun Di Lingkungan Rumah

Memanfaatkan waktu untuk berkebun dan menanam bunga dengan keluarga di halaman rumah sobat bisa menanam berbagai macam bunga kekinian dan juga tanaman obat keluarga supaya bisa kita nikmati hasil yang kita tanam

Memasak Bersama Keluarga

Aktivitas yang paling digemari saat libur ramadhan yaitu memasak menu khas lebaran yang bisa kita lakukan bersama keluarga. selain menyajikan makanan idul fitri kita bisa juga membuat kue untuk persiapan lebaran yang bisa kita makan bersama keluarga, apa lagi jika kue yang kita buat menghasilkan rasa yang enak dan gurih.

Menonton Film Bersama Keluarga

Kegiatan terakhir yang bisa sobat lakukan untuk menikmati libur yaitu kita bisa menonton film bersama keluarga. Sobat bisa mencari berbagai macam film di internet yang menyediakan berbagai macam situs download film terbaru.

Atribut Gambar Yang Digunakan Untuk Mendesain Spanduk & Twibbon

Dalam dunia desain kita sering memakai atribut berupa gambar  dan background ramadhan untuk menghiasi desain yang kita buat agar terlihat menarik dan berikut gambar yang saya gunakan dalam mendesain Spanduk Dan Twibbon Ramadhan

Atribut Gambar Yang Digunakan Untuk Mendesain Spanduk & Twibbon

Download Atribut Gambar Untuk Spanduk & Twibbon Ramadhan 2021

Password: sobat-tutorial.com


2 Desain Spanduk Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M

Sekarang saya akan memberikan spanduk ramadhan 2 desain Spanduk Idul Fitri 1442 H, yang bisa sobat dapatkan melalui tombol download di bawah gambar. Silakan sobat download dan edit sesuka hati untuk keperluan sobat. background idul fitri dan banner idul fitri 2021.

Aplikasi yang saya gunakan untuk Belajar Membuat X Banner Lengkap Dengan File Desain maupun spanduk lebaran dan mendesain spanduk menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017.

Download Desain Spanduk Idul Fitri 1442 H

Download Desain Spanduk Idul Fitri 1442 H

Format PSD
Menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017
Ukuran Desain Spanduk : 400 x 100 Cm
di setting dengan ukuran skala: 40 x 10 Cm
Ukuran File Spanduk: 41,9 MB
Download Spanduk Idul Fitri 1442 H PSD
Password : sobat-tutorial.com
Font Spesial Yang Dipakai: Nerko One
Berkshire Swash


Download Desain Spanduk Idul Fitri 1442 H


Format PSD
Menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017
Ukuran Desain Spanduk : 300 x 100 Cm
di setting dengan ukuran skala: 30 x 10 Cm
Ukuran File Spanduk: 20,7 MB
Download Spanduk Idul Fitri 1442 H PSD
Password : sobat-tutorial.com
Font  Spesial Yang Dipakai:
Nerko One
Berkshire Swash


Jangan Lewatkan:


Sejarah Singkat Mengenai Perayaan Hari Raya Idul Fitri

Sejarah Idul Fitri atau Perayaan Hari Raya Idul Fitri pertama kali dirayakan umat Muslim yaitu tahun ke-2 Hijriah, pada saat itu juga tepat terjadinya perisitiwa Badar yang merupakan peperangan besar yang sudah menjadi sejarah umat islam pada 17 Ramadhan.

Tujuan umat islam di seluruh dunia merayakan Idul Fitri atau tujuan perayaan Idul Fitri adalah memperingati hari kemenangan setelah kita umat islam selesai puasa sebulan penuh dan juga merayakan ibadah haji yang dibarengi dengan kurban hewan seperti sapi dan kambing

2 Desain Twibbon Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M

Setelah membagikan Spanduk Idul Fitri, saya juga akan membagikan twibbon gratis twibbon ramadhan 2021 atau twibbon ramadhan 1442 sebagai ucapan selamat idul fitri yang bisa sobat gunakan bersama keluarga tercinta. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat dan keluarga. Silakan gunakan template twibbon ramadhan gratis.


2 Desain Twibbon Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 M

Download Desain Twibbon Idul Fitri 1442 H

Password: sobat-tutorial.com
Menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017
Ukuran File : 523 KB
Font Spesial Twibbon Ramadan
Khodijah Free
BerkshireSwash
Arial Regular


Apa Arti Dari Idul Fitri?

Arti yang terkandung dalam Idul Fitri adalah sebuah makna yang berhubungan dengan tujuan yang siap untuk dicapai yaitu wajib melaksanakan puasa dan bertaqwa sedangkan kata Id yaitu bermakna kembali dan Fitri bermakna buka puasa.


Jangan Lewatkan:




Download Desain Twibbon Idul Fitri 1442 H
Password: sobat-tutorial.com
Menggunakan aplikasi Adobe Photoshop CC 2017
Ukuran File : 3,64 MB
Font Twibbon Ramadan 2
Khodijah Free
BerkshireSwash
Arial


Baca Juga:

Itulah artikel versi Ramadhan yang sudah saya bagikan kepada sobat. Jika tertarik dengan tutorial dan desain saya silakan sering mampir di situs saya dan jika ingin mendapatkan pemberitahuan update artikel di situs saya silakan ikuti situs saya melalui tombol ikuti yang sudah saya sediakan.

Semoga artikel dan desain yang saya buat dapa bermanfaat kepada sobat baik dalam usaha percetakan maupun usaha desain grafis. Sekian & Terimakasih.

Post a Comment for "4 Desain Twibbon dan Spanduk Banner Idul Fitri 1442 H Gratis PSD"

close