Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Desain Spanduk Corel Draw Kosong Free Cdr

 

Kumpulan Desain Spanduk Corel Draw Kosong Free Cdr

Jika kalian sedang mencari desain spanduk kosong siap edit, maka kalian bisa mendapatkannya di situs ini yaitu sobat-tutorial.com, dalam sebuah kegiatan seperti pelatihan, seminar, workshop dan sebagainya selalunya membutuhkan spanduk sebagai media informasi dalam kegiatan tersebut.

Berikut akan saya berikan kumpulan desain spanduk coreldraw kosong siap edit karena akan saya bagikan dalam bentuk format CDR. Adapun pengertian dari spanduk adalah alat media informasi dan promosi yang terbuat dari kain yang cukup kuat dan tahan lama yang berisikan informasi yang akan diketahui publik.

Untuk template desain spanduk format CorelDraw yang saya buat bisa kalian lihat dibawah deskripsi yang terdiri dari 3 desain spanduk coreldraw kosong siap edit. Saya juga menyediakan kumpulan banner cdr secara gratis.

Ciri – Ciri Spanduk

Adapun ciri-ciri dari spanduk yang wajib kalian ketahui sebelum membuat dan mencetak spanduk:

  • Ukuran spanduk atau banner selalunya memiliki ukuran yang cukup besar yang dapat dilihat oleh banyak orang.
  • Untuk bahan yang akan dibutuhkan terbuat dari kain berbentuk persegi panjang
  • Memiliki berbagai macam desain dan kalimat yang ada didalam dapat berbeda tergantung fungsi spanduk tersebut.
  • Berisikan kalimat singkat dan tulisan yang cukup besar
  • Warnanya mencolok dan terkadang sesuai dengan spanduk kegiatan
  • Pemasangan spanduk biasanya di letakkan sesuai kegunaannya seperti spanduk promosi di pasang di jalan dan spanduk warung makan tentu dipasang di warung makan tersebut.

Jenis-Jenis Spanduk

Jika kalian berminat mencetak spanduk sebaiknya ketahui terlebih dahulu jenis spanduk yang akan kalian gunakan dalam kegiatan nantinya. Berikut jenis spanduk yang sudah saya rangkum:

A. Spanduk Sablon

Mencetak spanduk sablon tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, biasanya dalam sehari usaha percetakan akan mencetak 100 spanduk sablon. Namun jika kalian memakai campuran cat yang tidak sesuai maka akan membuat desain spanduk luntur terkena air. Produk Template spanduk printng juga sangat baik dibanding yang lain.

Jangan Lewatkan: Spanduk Warung Makan CDR

B. Spanduk Spray

Untuk spanduk Spray pengerjaan membutuhkan waktu yang cukup lama karena tingkat kesulitan yang lebih rumit dari spanduk sablon namun Spanduk jenis Spray memiliki daya tahan yang baik seperti tahan terhadap air dan memiliki cat yang bagus.

C. Spanduk Printing

Hasil cetak dari Spanduk Printing sudah tidak meragukan karena akan menghasilkan cetakan yang full color, jenis spanduk ini merupakan jenis spanduk modern karena memakai alat yang lebih canggih dari jenis spanduk lainnya dan tentu saja biaya yang akan dikeluarkan sangat mahal.

Ukuran Spanduk CorelDraw Kosong

Untuk  template desain banner dan spanduk format coreldraw yang akan saya bagikan memiliki ukuran 35 x 1.5 M dengan desain skala 35 x 15 CM. Saya mengatur desain skala untuk mencegah terjadinya lag pada perangkat laptop sobat. Kalian bisa menyesuaikan ukurannya sesuai dengan kebutuhan.

Download Background Spanduk CDR Gratis

Berikut desain Template banner CDR yang bisa kalian unduh melalui tombol dibawah gambar tersebut. Kalian bisa mengganti teks yang ada di dalam spanduk, saya menaruh beberapa teks didalam sebagai tata letak dari teks yang akan kalian masukkan. Semoga bermanfaat.

Desain Spanduk Corel Draw Kosong Cdr

Desain Spanduk Corel Draw Kosong Cdr

Desain Spanduk Corel Draw Kosong Cdr

Ukuran Desain: 3 x 1.5 Meter
Desain Skala : 3 x 15 Centimeter
Password: sobat-tutorial.com
Ukuran File: 16 MB
Font yang dipakai: GeoSlab703 MdCn BT, Facebook Letter Face dan Arial Black

Itulah desain spanduk kosong yang bisa anda gunakan dalam kegiatan nantinya. Template desain banner berbagai macam juga tersedia di situs saya dan bisa kalian unduh secara gratis.

Jika kalian tertarik mengenai template desain spanduk dan banner dalam format CDR yang saya buat, silakan sering berkunjung ke situs ini yaitu sobat-tutorial.com karena saya akan sering update artikel desain.

Untuk situs ini juga mempunyai Channel Youtube yaitu MD Desain silakan Subscribe Channel MD Desain karena berisikan video tutorial dari proses pembuatan desain yang saya bagikan di situs sobat-tutorial.com

Subscribe Channel Youtube saya untuk memberikan saya dukungan agar sering update artikel dan video desain yang bisa kalian pelajari. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan: Kumpulan Banner Pelatihan Cdr

Video Proses Pembuatan Spanduk:


2 comments for "Kumpulan Desain Spanduk Corel Draw Kosong Free Cdr"

close