Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Banner Spanduk Rumah Makan Padang CDR

 

Desain Banner Spanduk Rumah Makan Padang CDR

Bisnis rumah makan padang sudah banyak tersebar di seluruh wilayah indonesia. Jika kalian ingin membangun usaha warung makan, sebaiknya sediakan spanduk untuk rumah makan sebagai media informasi kuliner kalian.

Artikel kali ini akan saya sediakan file desain spanduk masakan padang yang berformat CorelDraw (CDR), Spanduk rumah makan padang berisikan gambar masakan padang, nama makanan dan alamat rumah makan padang.

Menu Makanan Rumah Makan Padang

Sebelum kalian membangun warung makan padang, sebaiknya kalian wajib tahu daftar menu makanan yang ada pada rumah makan padang. Berikut beberapa makanan padang yang sudah saya rangkum untuk dimasukkan dalam spanduk warung nasi padang.

Rendang

Makanan favorit pertama warung makan padang yaitu Rendang yang terbuat dari daging yang memiliki rasa yang berbeda dari daging lain karena memiliki bumbu spesial orang padang.

Dimasak menggunakan kumpulan rempah-rempah dari daerah padang yang menghasilkan daging yang gurih dan lezat.

Daun Singkong Rebus

Masakan sayur yang bisa dikategorikan sayuran favorit yaitu sayur singkong yang sudah direbus ditambah dengan bumbu tumis yang memberikan cita rasa yang enak untuk dimakan.

Sayur Nangka Kapau

Sayur nangka yang berbeda dari lainnya yaitu sayur nangka yang di ambil pada saat masih muda untuk mendapatkan daging yang segar ditambah kacang panjang dan kol, akan memberikan rasa yang nikmat saat dimakan.

Jangan Lewatkan: Download Spanduk Warung Kupat Tahu Format Coreldraw

Nasi Padang

Berbeda dari nasi jenis lainnya, nasi padang selalu disajikan dengan cara prasmanan yang memiliki hidangan ikan, daging dan lauk lainnya yang bisa kalian gabungkan dengan nasi padang kalian.

Sate Padang

Siapa yang tidak menyukai sate, tentu saja semua orang sangat suka sate, apa lagi sate yang berasal dari padang yang memiliki saos yang enak dan kental dicampur dengan sate yang terbuat dari daging segar.

Ukuran Spanduk Rumah Makan Padang

Sebelum mencetak spanduk rumah makan padang. Kalian harus tahu jenis-jenis ukuran spanduk yang bisa kalian sesuaikan dengan contoh banner masakan padang yang akan kalian cetak nantinya. Kalian bisa menggunakan ukuran 2,5 x 1 m, 3,5 x 1 m ,4 x 1,5 m dan beberapa jenis ukuran yang bisa kalian sesuaikan.

Cara Membuat Spanduk Rumah Makan Padang

Hal-hal yang harus kalian pahami dalam pembuatan spanduk rumah makan padang yaitu cara membuatnya. Berikut beberapa tips yang saya rangkum.

  1. Tentukan aplikasi desain yang ingin kalian gunakan untuk mendesain spanduk
  2. Silakan tentukan warna paduan yang cocok dengan background spanduk
  3. Cari jenis huruf yang pas dengan spanduk kalian
  4. Hati-hati dalam menentukan ukuran font spanduk
  5. Masukkan gambar masakan asli yang kalian buat
  6. Berikan alamat usaha kuliner kedalam spanduk
  7. Tentukan ukuran gambar spanduk rumah makan padang sebelum mencetak
  8. Jenis Bahan Spanduk Untuk Rumah Makan Padang

Jika kalian ingin mencetak spanduk, maka tentukan jenis bahan spanduk yang akan kalian pakai. Terdapat berbagai macam jenis bahan spanduk yang sudah tersedia di pasaran. 

Sebaiknya silakan gunakan jenis spanduk Flexi China yang memiliki bahan yang cukup kasar dan lumayan tipis, jenis spanduk ini sangat tahan lama seperti panasnya sinar matahari dan hujan yang dapat mengenai spanduk kalian karena biasanya akan di pajang diluar rumah makan kalian.

Download Desain Spanduk Rumah Makan Format CorelDraw

Kalian yang tidak memiliki skill desain dalam membuat spanduk tidak usah khawatir, kalian bisa memakai desain spanduk yang saya buat untuk usaha kuliner dan jasa percetakan jika kalian mendapatkan konsumen untuk membuat spanduk. Berikut background rumah makan padang.


Download Desain Spanduk Rumah Makan Format CorelDraw
spanduk rumah makan padang

spanduk rumah makan padang

Ukuran Spanduk: 3,5 x 1 m
Desain Skala : 35 x 10 cm
Password: sobat-tutorial.com
Ukuran File: 7,52 MB
Font rumah makan padang : Bubblegum Sans dan Butter Chicken

Kenapa memakai skala desain? Karena untuk mencegah laptop yang akan kalian pakai untuk mengedit dan membuka file spanduk agar tidak lemot dan not responding. Skala desain yaitu memperkecil ukuran spanduk tanpa mengurangi kualitas desain.

Logo Rumah Makan Padang

Usaha kuliner kadang tidak lepas dari adanya brand logo yang mereka ciptakan untuk mempermudah orang menemukan rumah makan mereka, karena usaha rumah makan padang sangat banyak ditemukan.

Untuk desain logo silakan kalian membuat menggunakan aplikasi desain seperti CorelDraw dan Photoshop, jika kalian belum mahir menggunakan aplikasi desain, bisa menghubungi saya melalui menu contact yang berada dibawah footer situs .

Itulah desain spanduk yang saya bagikan dan semoga bermanfaat dalam usaha kuliner dan jasa percetakan kalian, di mohon untuk tidak mengupload ulang file desain saya pada situs kalian untuk menghormati jasa desain saya. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan: Desain Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw

Post a Comment for "Desain Banner Spanduk Rumah Makan Padang CDR"

close