Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam CDR Gratis

 

Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam CDR Gratis

Bagi anda yang ingin membangun usaha warung bakso dan mie ayam tentu akan membutuhkan spanduk untuk warung makan anda. Kali ini saya akan memberikan desain spanduk warung bakso cdr secara gratis yang bisa anda pakai dalam mempromosikan usaha warung bakso yang akan di bangun.

Usaha warung makan bakso sudah tersebar di seluruh wilayah indonesia. Biasanya Kalian akan menemukan warung bakso di pinggir jalan karena orang dengan mudah akan mengetahui warung anda jika berada di pinggir jalan.

Maka dari itu sebaiknya membuat dan desain spanduk bakso agar bisa dilihat oleh pejalan kaki dan pengendara motor maupun mobil jika ingin mencari tempat warung makan yang enak.

Manfaat Spanduk Warung Bakso

Adapun jika anda memasang spanduk pada warung yang anda kelola tentu akan bermanfaat dan tidak memiliki kerugian karena spanduk termasuk media promosi yang sering dipakai kebanyakan orang dan mudah digunakan. 

Bagi anda yang ingin memperkenalkan bisnis warung makan kepada masyarakat tentu merupakan tugas yang harus di perjuangkan karena penghasilan kalian berasal dari masyarakat yang menjadi pelanggan. Maka dari itu sebaiknya gunakan desain banner mie ayam cdr.

Sudah banyak situs yang menyediakan template banner bakso namun mereka tidak menyediakan file mentah dari desain yang mereka buat. Bagi anda yang kesusahan mencari file desain format CDR dan PSD tidak usah khawatir karena disini tersedia aneka desain yang bisa di unduh. Seperti desain banner bakso dan mie ayam yang akan saya bagikan.

Jangan Lewatkan: Spanduk-Banner Makanan Siap Edit Format CDR dan PSD

Salah satu cara untuk memperkenalkan usaha warung sebaiknya mencoba dengan memasang banner dan spanduk bakso karena agar dapat dilihat oleh masyarakat yang lewat disekitar lokasi jualan. Selain harga yang terjangkau juga media promosi ini tidak membutuhkan tenaga yang besar karena hanya tinggal dipasang di warung yang anda punya.

Membuat Spanduk Warung Bakso Agar Menarik Minat Pelanggan

Bagi kalian yang belum paham cara membuat spanduk warung makan terutama warung makan bakso dan mie ayam. Berikut tips yang saya berikan.

  • Tentukan tema untuk spanduk anda.

Jika anda ingin membuat spanduk warung makan maka sebaiknya pilih tema yang berkaitan dengan warung makan. Kalian bisa memasukkan gambar masakan bakso dan mie ayam beserta minuman yang akan anda siapkan. Pilih jenis foto yang enak di pandang dan dapat membuat pelanggan merasa lapar.

  • Masukkan logo usaha di bagian atas 

Agar pelanggan dapat melihat logo usaha yang anda kelola sehingga pelanggan gampang mengetahui warung anda nantinya jika ingin berkunjung lagi. Jika belum punya logo maka sebaiknya dibuat.

  • Masukkan daftar menu makanan

Biasanya warung makan akan membuat spanduk dengan menampilkan gambar beserta menu makanan yang mereka sediakan. Anda bisa mencoba cara ini supaya masyarakat akan tahu menu yang anda sediakan. Karena warung bakso biasanya akan menyediakan menu lain seperti mi ayam dan mie soto.

Jangan Lewatkan: Contoh Banner Warung Kupat Tahu Gratis Format Coreldraw

  • Pilih ukuran spanduk yang layak

Pilih ukuran spanduk yang pas dengan warung yang sudah dibangun. Jangan terlalu besar dan terlalu kecil. Sesuaikan ukuran agar tampilan background warung bakso anda tetap menarik di mata pelanggan.

  • Tentukan Warna Spanduk

Warna dari desain banner bakso dan mie ayam akan menentukan juga ketertarikan masyarakat agar singgah di warung anda. Jika warna spanduk tidak enak dilihat maka akan mempengaruhi gambar makanan yang anda pasang di spanduk menjadi tidak baik. Untuk contoh desain banner warung bakso sebaiknya memakai warna gradiasi hijau dan kuning yang terlihat segar. Warna gradiasi hijau dan kuning sering dipakai dalam spanduk warung makan.

Download Desain Banner Bakso dan Mie Ayam

Setelah membahas mengenai desain spanduk sekarang kita masuk ke tahap download desain. Berikut contoh desain banner warung bakso cdr menggunakan aplikasi CorelDraw. Silakan download desain banner bakso cdr secara gratis.

Download Desain Banner Bakso dan Mie Ayam

Ukuran Spanduk: 2.5 x 1 M
Desain Skala : 25 x 10 cm
Password: sobat-tutorial.com
Ukuran File: 3.73 MB
Font yang digunakan : Corbel dan Bubblegum Sans

Bagi kalian yang masih pemula dalam dunia desain. Pasti belum mengetahui mengenai fungsi skala desain pada mendesain. Fungsi dari penerapan skala desain yaitu agar pada saat kalian membuat desain dengan ukuran normal yang sangat besar seperti spanduk.

Tentu akan membuat perangkat komputer atau laptop yang dipakai akan terasa lambat/lag pada saat mengedit apa lagi jika spesifikasinya rendah. Maka disarankan memakai setting skala desain sebagai contoh ukuran desain 2.5 x 1 M kalian atur menjadi 25 X 10 CM.

Bahan Spanduk Yang Cocok Untuk Warung Bakso

Bahan cetak spanduk yang cocok untuk desain spanduk bakso yang sudah dibuat, sebaiknya memakai bahan dari Flexi China karena terbuat dari bahan cukup kuat juga tahan lama.

Sekian artikel mengenai desain banner bakso dan mie ayam cdr yang saya bagikan semoga banner bakso unik yang saya buat bisa berguna dalam bisnis yang akan di kelola. Untuk file desain lainnya tersedia di situs saya dan silakan sering berkunjung untuk mendapatkan template yang sudah saya bagikan. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan: Desain Banner Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw

2 comments for "Desain Spanduk Warung Bakso dan Mie Ayam CDR Gratis"

close