Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Spanduk Depot Air Isi Ulang CDR (CorelDraw)

 

Desain Spanduk Depot Air Isi Ulang CDR (CorelDraw)


Usaha depot air isi ulang sudah banyak dibangun oleh warga indonesia dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan air bersih yang bisa diminum. Dalam membangun sebuah usaha tentu tidak lepas dari adanya media informasi seperti spanduk air minum isi ulang yang akan saya bagikan dan bisa kalian gunakan untuk usaha bisnis galon isi ulang.


Saya menyediakan desain spanduk depot air isi ulang cdr dan depot air cdr yang bisa anda unduh secara gratis. Penggunaan spanduk depot air minum dapat membuat orang mengetahui lokasi usaha anda karena dapat dilihat dari jauh juga ukuran spanduk yang cukup besar sebagai media informasi.


Perlu kalian ketahui bahwa usaha depot air minum merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri yang memiliki tujuan supaya mengolah air bersih yang dapat diminum tanpa perlu dimasak dan usaha depot air minum tentu harus memiliki surat izin usaha.

Untuk air yang sudah dikelola oleh perusahaan depot air isi ulang masih belum bisa dikatakan aman untuk diminum karena kita tidak tahu air yang mereka kelola berasal dari mana. Oleh karena itu dapat mengakibatkan bakteri yang dapat mengganggu pencernaan pada saat kita meminumnya.

Jangan Lewatkan: Desain Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw

Ukuran Spanduk Depot Air Isi Ulang

Dalam pembuatan spanduk tentu memiliki ukuran yang akan kita pakai dalam mencetak spanduk air minum isi ulang yang sudah di buat. Untuk Contoh Banner Isi Ulang Air Minum CDR yang saya bagikan memakai ukuran 3 X 1.5 M dengan skala desain 30 x 15 CM. Silakan anda edit spanduk depot isi ulang air minum format CorelDraw

Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR

Berikut langkah-langkah pembuatan contoh desain spanduk depot isi ulang yang sudah saya buat menggunakan aplikasi CorelDraw.

  • Silakan buka aplikasi CorelDraw yang anda punya. Disini saya memakai CorelDraw X7.
  • Buka dokumen baru dan silakan atur ukuran skala desain 30 X 15 CM untuk ukuran desain spanduk nantinya 3 X 1.5 M. Agar pada saat mengedit tidak ada proses lag pada laptop
  • Buat persegi panjang sesuai dengan ukuran spanduk. Pilih Rectangle Tool dan berikan gradiasi menggunakan Interactive Fill Tool
Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR

  • Masukkan gambar background spanduk depot air minum isi ulang. Seperti gambar pemandangan gunung agar desain terlihat sejuk
  • Atur gambar background agar terlihat transparan dengan cara memilih Transparancy Tool
Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR
  • Silakan masukkan atribut gelombang air dan gambar galon
Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR
  • Berikan teks untuk spanduk. Sebagai contoh teks “DEPOT”, untuk membuat teks bayangan silakan pilih Contour Tool seperti pada gambar dibawah ini
Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR
  • Terakhir silakan masukkan teks lainnya dan atribut gambar yang ingin anda masukkan.
Cara Membuat Spanduk Air Minum Isi Ulang CDR
  • Bahan Spanduk Yang Digunakan

Setelah desain spanduk air minum isi ulang sudah kalian buat makan tentukan bahan spanduk yang akan dipakai untuk mencetak. Jika ingin tahan lama sebaiknya memakai bahan spanduk Flexi Jerman yang memiliki ketebalan 440. Untuk bahan spanduk yang biasa orang juga pakai yaitu Flexi China yang sering ditemukan di percetakan kecil hinggah menengah yang memiliki bahan yang cukup kuat dan tahan lama.


Jangan Lewatkan: Desain Spanduk Cuci Motor Gratis Format CorelDraw

Download Spanduk Depot Air Isi Ulang CDR

Silakan unduh file desain depot air minum dan background depot air minum yang saya buat menggunakan CorelDraw X7 dan semoga bermanfaat dalam bisnis anda.

Download Spanduk Depot Air Isi Ulang CDR

download spanduk air isi ulang cdr

Ukuran Desain: 3 x 1.5 Meter

Desain Skala : 30 x 15 MM

Password: sobat-tutorial.com

Ukuran File: 7.15 MB

Font yang dipakai: Codec Warm Trial dan Bubblegum Sans


Tips Membangun Usaha Depot Air Isi Ulang Yang Baik:

Dalam membangun usaha depot air minum isi ulang sebaiknya ketahui tips untuk membuka usaha agar bisa bersaing dengan usaha orang lain. Berikut tips yang saya sajikan kepada anda.

1. Maksimalkan Waktu Anda

Membangun usaha tentunya kita harus memiliki waktu yang cukup dan bahkan lebih untuk membangun usaha anda. Jangan sia-siakan waktu dan jika anda memiliki penghasilan lebih sebaiknya rekrut karyawan supaya bisa membantu pekerjaan anda.

2. Membangun Usaha Strategis

Sebelum membangun usaha sebaiknya anda mengecek lokasi yang akan ditempati membangun usaha depot air minum isi ulang. Periksa apakah anda memiliki saingan usaha dan apakah warga yang menetap di lokasi tersebut membutuhkan air galon untuk konsumsi air minum.

3. Persiapkan Strategi Marketing

Persiapkan mental dan strategi dalam menghadapi persaingan usaha yang akan anda bangun karena sudah pasti kalian akan mempunyai saingan dalam usaha kalian. Susun strategi anda untuk mendapatkan pelanggan yang cukup dan bisa menjadi pelanggan setia. Adapun caranya bisa memberikan diskon dan memberikan harga yang cukup murah dibanding usaha orang lain namun tidak merugikan.

4. Jual Produk Yang Berkualitas

Berikan produk air minum isi ulang anda yang terbaik dibanding usaha orang lain. Konsumen tentu akan mengutamakan kualitas air yang anda sediakan dibanding harga. Jadi berikan pelanggan air minum yang layak dan aman.

5. Siapkan Budget

Membangun usaha tidak lepas dari uang. Siapkan dana yang anda punya dalam membangun usaha. Tentukan apa saja yang anda butuhkan seperti alat dan karyawan yang dapat membantu pekerjaan dan usaha anda.

Itulah artikel desain spanduk depot air minum isi ulang yang sudah saya bagikan beserta file desain format CorelDraw. Untuk file spanduk dan template lainnya tersedia di situs ini silakan rajin berkunjung untuk mendapatkan artikel desain grafis. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

1 comment for "Desain Spanduk Depot Air Isi Ulang CDR (CorelDraw)"

close