Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Spanduk Banner Cuci Motor Gratis Format CorelDraw

 

Desain Banner Cuci Motor Format CorelDraw

Berikut desain spanduk dan banner cuci motor yang bisa kalian download secara gratis dengan format CDR (CorelDraw). desain spanduk yang saya bagikan merupakan desain yang sudah saya buat menggunakan aplikasi CorelDraw.

Usaha pencucian motor sudah banyak dikelola oleh masyarakat, semua versi dan merek motor bisa di cuci dengan bersih menggunakan jasa pencucian motor dan harga tiap motor kadang berbeda tergantung ukuran besar motor yang dicuci.

Untuk membangun usaha pencucian motor agar bisa bersaing dan sukses, dibutuhkan  adanya alat media promosi seperti spanduk dan banner. Agar dapat menarik minat pelanggan kita harus memasang spanduk usaha yang kita buat.

Cara Membuat Spanduk Untuk Usaha Cuci Motor

Untuk mencetak spanduk terlebih dahulu kita harus menentukan jenis bahan spanduk yang akan kita pakai. Gunakan bahan Flexi Jerman untuk mencetak spanduk cuci motor karena Flexi Jerman terbuat dari bahan yang tebal dan kuat dan bisa tahan lama.

Sangat cocok jika spanduk cuci motor unik yang kalian pasang bisa tahan lama dalam artian cukup tahan dari sinar matahari dan air hujan. Bahan jenis ini juga cocok untuk jenis spanduk Outdoor.

Penggunaan banner berbahan jenis Flexi Jerman tekstur gambar yang halus pada saat dicetak, untuk harga bisa mencapai RP 80.000 – RP. 170.000 per meter. 

Jangan Lewatkan:

Pada saat mendesain spanduk cuci motor, sobat wajib memasukkan gambar motor dan efek air agar memiliki pandangan mengenai adanya usaha cuci motor. Tambahkan juga harga cuci jenis motor yang sudah ditentukan, alamat dan nama usaha pencucian motor.

Peluang Usaha Cuci Motor

Usaha pencucian motor cukup menjanjikan dan bisa berkembang selama sobat tetap berusaha mengembangkan usaha yang sudah dijalankan. Jika kalian membangun usaha di tempat padat penduduk seperti kota besar.

Maka akan menambah keuntungan cukup besar dalam menjalankan usaha cuci motor karena jumlah motor yang akan di cuci sangat banyak di kota besar atau di lokasi padat penduduk.

Cara Mencuci Motor Yang Benar

Untuk membangun usaha cuci motor sebaiknya kalian wajib mengetahui langkah-langkah dalam mencuci motor.

  1. Bersihkan dengan air bersih dalam kondisi dingin
  2. Gunakan kain atau kanebo untuk menggosok
  3. Jangan lupa bersihkan area yang sulit terjangkau
  4. Bilaskan motor dengan air dan jangan lupa keringkan
  5. Poles menggunakan wax
  6. Terakhir bersihkan rantai menggunakan pelumas.

Gunakan tekanan air setidaknya mencapai 50 psi. Agar dapat bisa menyeimbangkan tekanan air pada saat kita mencuci motor, untuk bisa menghilangkan debu dan lumpur yang melengket di motor gunakan sikat pembersih yang layak pakai.

Harga Cuci Motor Yang Cocok

Harga cuci motor kadang berbeda tiap daerah dan kota, untuk wilayah ibu kota kadang akan memberikan tarif yang lumayan mahal dibandingkan di wilayah kecil penduduk.

  • Cara Manual biasa memberikan harga Rp. 17.000 sd Rp. 22.000
  • Waterless biasa memberikan harga Rp. 20.000 sd Rp. 28.000
  • Robotic biasa memberikan harga Rp. 25.000 sd Rp. 35.000
  • Touchles biasa memberikan harga Rp. 10.000 sd Rp. 25.000

Download Spanduk dan Banner Cuci Motor

Desain spanduk cuci motor atau desain spanduk maupun banner cuci motor bisa kalian dapatkan secara gratis dan bisa digunakan untuk usaha desain grafis, percetakan dan tentu saja usaha pencucian motor. Silakan download background cuci motor dan desainnya sebagai berikut.

Download Spanduk Cuci Motor Format CDR

Spanduk Cuci Motor Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 3 X 1 M atau 300 X 100 CM
Desain Skala  30 X 10 CM
Ukuran File : 7.30 MB
Font  yang digunakan : Codec Warm Trial, Comic Sans MS
Cooper Black dan Clarendon BT.

Desain Banner Cuci Motor Format CorelDraw

Spanduk Cuci Motor Format CorelDraw X7

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 40 X 80 CM
Ukuran File : 6.85 MB
Font  yang digunakan: Comic Sans MS dan Berkshire Swash

Usaha pencucian motor sudah banyak di jalankan oleh banyak orang, maka dari itu sebaiknya bangun usaha dengan serius mulai dari membuat dan mendesain spanduk cuci motor yang bisa dilihat jelas oleh konsumen.

Itulah artikel yang membahas mengenai desain spanduk cuci motor yang sudah saya buat . Jika berminat menggunakan jasa sobat-tutorial silakan hubungi kami, untuk alamat gmail dan nomor usaha bisa sobat lihat di menu Contact. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

Video proses pembuatan banner nya:


4 comments for "Desain Spanduk Banner Cuci Motor Gratis Format CorelDraw"

close