Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Banner Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw (Free CDR)

 

Desain Banner Spanduk Nasi Goreng

Artikel yang akan memberikan kalian desain banner spanduk nasi goreng format coreldraw dan bisa sobat dapatkan secara gratis. Silakan download file spanduk nasi goreng untuk keperluan usaha kuliner, percetakan dan usaha desain grafis kalian, tersedia juga spanduk nasi goreng unik.

Usaha warung makan nasi goreng sudah banyak ditemukan di sekitar wilayah indonesia, mulai wilayah perkotaan hingga pedesaan kalian bisa menemukan warung makan yang menyediakan nasi goreng dengan harga terjangkau.

Nasi goreng terbuat dari nasi yang digoreng menggunakan minyak goreng dan diberikan bumbu spesial yang dapat memberikan rasa yang nikmat dan beberapa nasi goreng yang ada di indonesia memiliki cita rasa yang berbeda di masing-masing tiap daerah.

Spanduk adalah salah satu alat yang dipakai untuk media promosi dan informasi dan memiliki berbagai ukuran yang digunakan cukup besar. Spanduk yang biasa digunakan pada warung makan dapat membuat pelanggan tertarik untuk singgah karena isi dalam spanduk warung nasi goreng berisi gambar makanan beserta harga makanan yang ditampilkan.

Untuk harga cetak spanduk dihitung dari berapa meter yang digunakan, biasanya harga cetak spanduk per meter yaitu Rp. 12.000 /meter. Proses pengerjaan spanduk di percetakan biasa memakan waktu 1 – 2 hari tergantung dari usaha percetakan yang memiliki pelanggan karena kalian akan mengantri untuk mencetak spanduk nasi goreng kalian. 

Bahan spanduk yang dipakai

Spanduk sangat dibutuhkan oleh warung makan, maka dari itu sobat wajib mengetahui beberapa macam bahan spanduk yang cocok untuk spanduk nasi goreng yang akan kalian cetak.

Jangan Lewatkan: Contoh Daftar Menu Makanan Siap Edit Format CDR Dan PSD

Untuk bahan spanduk yang kalian pakai sebaiknya gunakan jenis spanduk berbahan Flexy yang sudah tahan terhadap cuaca dan juga jenis bahan ini sering digunakan oleh usaha percetakan untuk mencetak spanduk.

Adapun jenis bahan Flexy terdiri dari 3 jenis yaitu Flexy Jerman, China dan Korea yang memiliki ke unggulan dan kekurangan masing-masing.

Perhatikan juga ukuran yang akan kalian gunakan dan format warna pada desain untuk menghasilkan desain yang baik dari segi warna dan ukuran. Gunakan format warna CMYK untuk mencetak spanduk dan jika ingin membawa ke percetakan sebaiknya bawa dalam bentuk format gambar JPEG atau dalam bentuk file dokumen PDF.

Jangan Lewatkan: Download  X Banner Makanan Free 3 File PSD

Ukuran Spanduk Warung Nasi Goreng

Spanduk warung nasi goreng cdr yang saya bagika memiliki ukuran yang sudah saya atur dan untuk ukuran spanduk nasi goreng berukuran 2,5 x 1 m, 3 x 1,5 dan 4 x 1,5 m. Untuk ukuran lainnya kalian bisa mengaturnya sesuai keinginan.

Download Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw

Berikut file spanduk nasi goreng format cdr dan template spanduk nasi goreng yang bisa kalian download secara gratis melalui link deskripsi yang sudah saya sediakan dibawah gambar.

Untuk tampilan spanduk yang saya bagikan kalian bisa mengubah gambar dan atribut lainya menggunakan aplikasi CorelDraw X7 maupun versi lainnya.

Download Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw

Password: sobat-tutorial.com
Ukuran 2.5 X 1 M
Desain Skala  25 X 10 CM
Ukuran File : 7.48 MB
Font  yang digunakan Cooper Black, Berkshire Swash dan Adobe Gothic Std B


Itulah artikel mengenai spanduk nasi goreng keren format CDR dan bisa sobat download secara gratis. Untuk file desain lainnya kalian bisa mengecek di situs ini yang menyediakan berbagai macam artikel desain yang bisa kalian kunjungi.

Butuh jasa desain? Silakan hubungi saya melalui menu Contact untuk mendapatkan nomor telepon dan alamat gmail saya. Ikuti situs ini dengan cara klik tombol ikuti yang sudah saya sediakan untuk mendapatkan notifikasi desain yang saya upload. Sekian & Terimakasih.

Jangan Lewatkan:

Video proses pembuatan spanduk nasi goreng:


Post a Comment for "Desain Banner Spanduk Nasi Goreng Format CorelDraw (Free CDR)"

close