Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Film Netflix dan Anime Sub Indo di Telegram


Saat ini kita sudah dipermudah untuk menonton film Netflix dan anime sub indo di Telegram. Biasanya orang mencari film dan anime melalui Google namun dengan adanya aplikasi Telegram dapat membuat banyak orang bisa menonton sepuasnya.

Netflix adalah salah satu layanan streaming yang menampilkan berbagai jenis film yang dibuat oleh Netflix. Jika ingin berlangganan maka siapkan biaya sekitar R50 ribu – 190 ribu. Biasanya orang yang tidak mempunyai uang untuk berlangganan, mereka mau tidak mau harus mencari cara untuk bisa menonton secara gratis.


Salah satu cara yang mulai dilakukan oleh sebagian orang adalah mencari film di Telegram yang menyediakan berbagai macam channel dan bot yang mampu menampilkan film Netflix.

Cara Nonton Film Netflix dan Anime Sub Indo di Telegram

Sedangkan anime adalah serial film kartun buatan negara Jepang, para pecinta anime sering mengunjungi website yang sering memberikan kumpulan anime menarik, namun terkadang beberapa situs membuat para pengguna tidak nyaman karena menampilkan iklan yang mengganggu dan link download yang sudah tidak bisa digunakan.

Telegram Netflix Sub Indo

Bagi Anda yang sedang mencari film di Telegram, silakan mengunjungi channel Film Terbaru. Ada banyak film dari Netflix maupun serial TV lainnya yang bisa ditonton dengan mudah. Saat ini, pelanggan yang sudah bergabung mencapai 3 ribu. Channel telegram Netflix ini masih terbilang baru sehingga orang yang bergabung masih sedikit.

Anda bisa menonton film Netflix Bahasa Indonesia dengan mengunjungi channel Film Terbaru. Jika bingung mencarinya di Telegram, silakan gunakan link berikut: Film Terbaru

Cara Nonton Netflix di Telegram

Berikut langkah-langkah cara nonton film Netflix sub Indo di Telegram:

Cara Nonton Netflix di Telegram

  • Langkah pertama, silahkan Instal aplikasi Telegram melalui Google Play Store, APP Store dan sebagainya
  • Jika sudah, buka aplikasinya kemudian ketikkan di pencarian nama bot yang sudah saya jelaskan di atas, bisa juga klik link channel yang sudah saya cantumkan
  • Setelah menemukan channel tersebut, silakan pilih tombol Bergabung, nantinya Anda akan melihat kumpulan film Netflix dan film lainnya yang sudah di upload oleh admin pemilik channel
  • Untuk menonton film, silakan tekan tombol play yang berada di dalam video
  • Jika ingin mendownload film Netflix, pilih icon titik tiga dibagian kanan video kemudian tekan tombol pilihan Simpan ke Galeri
  • Selesai

Cara Menggunakan Channel Nonton Anime di Telegram


Selain film Netflix, Anda juga bisa menonton anime di Telegram secara gratis, sehingga tidak perlu repot-repot lagi mencari anime di Google. Nama channel anime telegram yang bisa Anda kunjugi adalah Anime Subtitle Indonesia.

Channel anime yang satu ini menyediakan stok anime yang sangat banyak dan sering update anime terbaru sehingga membuat banyak orang sering berkunjung. Saat ini channel Anime Subtitle Indonesia sudah mendapatkan 14 ribu pelanggan. Untuk menemukan bot ini, silakan klik link berikut: Anime Subtitle Indonesia

Cara nonton anime di Telegram

Berikut langkah-langkah menonton dan mendwonload anime di Telegram:

Cara Menggunakan Channel Nonton Anime di Telegram

  • Silakan buka aplikasi Telegram, kemudian ketikkan nama channel Anime Subtitle Indonesia atau bisa mengklik link yang sudah saya berikan di atas.
  • Setelah masuk ke dalam channel, pilih tombol bergabung.
  • Silakan mulai mencari anime yang ingin di nonton, ada banyak video yang telah di upload oleh pemilik channel.
  • Kemudian pilih tombol play jika ingin menonton anime di Telegram
  • Jika Anda ingin mendownload anime, silakan pilih animenya lalu klik icon titik tiga pada video kemudian tekan tombol Simpan ke Galeri
  • Tunggu proses download anime sampai selesai
  • File yang sudah di download akan tersimpan di galeri HP Anda
  • Selesai, kini Anda dapat menonton dan mendownload anime kesukaan melalui channel telegram

Dengan mengikuti cara yang sudah saya berikan, maka Anda sudah bisa menonton film Netflix dan Anime di Telegram. Anda tidak perlu mendownload film di Telegram jika ingin menontonnya karena kita bisa nonton channel tersebut tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Apakah menonton film di Telegram legal? Kemenkominfo sejak Januari 2021 sudah melarang adanya film yang bisa di akses di Telegram, ini dilakukan karena sudah banyak aduan masyarakat mengenai konten ilegal yang dapat di akses di Telegram.

Maka dari itu, jika Anda tidak ingin menonton film legal ada baiknya jika datang saja ke bioskop terdekat bersama teman dan keluarga.

Anda juga dapat berlangganan di Netflix yang menyediakan film legal buatan mereka dengan bayaran Rp50 ribu maka Anda sudah bisa menonton film buatan Netflix. Sedangkan untuk anime, Anda bisa mengunjungi channel youtube Muse Indonesia yang secara resmi menampilkan serial anime secara legal yang berbahasa Indonesia.

Akhir Kata

Sekian dulu artikel yang membahas mengenai cara nonton film Netflix dan anime sub indo di Telegram. Semoga bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa sering mampir di situs sobat-tutorial yang memberikan artikel seputar teknologi.

Baca juga:

Post a Comment for "Cara Nonton Film Netflix dan Anime Sub Indo di Telegram"

close