Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Simbol Love di Keyboard HP


 Membuat simbol love di keyboard HP dapat dilakukan oleh siapapun dan caranya juga mudah. Meskipun sudah ada emoticon love namun penggunaan simbol tidak kalah menarik pada saat mengirimkan pesan kepada orang yang disuka, ini dapat menambah keromantisan Anda dalam menyampaikan pesan.


Misalnya Anda ingin mengirim pesan love ke Whatsapp menggunakan keyboard di hp Anda, jika ingin maka sebaiknya simak artikel ini karena sobat-tutorial sudah membuatkan tutorial dalam membuat simbol love di keyboard Smartphone Android dan iphone. Anda bisa melakukannya tanpa aplikasi sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak data internet.

Meskipun keyboard yang ada di hp tidak memiliki emoji love, kita masih bisa membuatnya dan lebih bagusnya lagi dapat menampilkan simbol love menjadi transparan. Jadi Anda tidak perlu merasa bahwa keyboard yang dimiliki tidak lengkap karena ada trik yang bisa menampilkan berbagai macam simbol.


Cara Membuat Simbol Love di Keyboard HP

Pada tutorial ini memberikan 2 cara dalam memasukkan simbol love di keyboard yaitu memakai aplikasi dan tanpa aplikasi. Gunakan kedua cara ini sesuai kebutuhan Anda, untuk lebih jelasnya simak tutorialnya di bawah ini.

1. Membuat Simbol Love di Keyboard Tanpa Aplikasi


Cara pertama bisa dimulai tanpa aplikasi karena kita memanfaatkan situs coolsymbol.com yang menyediakan berbagai macam simbol love yang bisa dipakai untuk mengirim pesan. Adapun langkah-langkahnya bisa dilihat sebagai berikut.

  • Pertama buka browser di hp Anda dan kunjungi situs coolsymbol dengan menyalin link berikut ini coolsymbol.com/heart-symbols-love-symbols.html.
  • Nanti Anda bisa melihat banyak pilihan emoji disini pilih emoticon love yang mau Anda pakai misalnya emoji love api, love transparan, love kosong hitam dan masih banyak lagi. Tersedia juga pilihan warna yang menarik.
Cara Membuat Simbol Love di Keyboard HP
  • Salin simbol love dengan melakukan klik salah satunya nanti otomatis ter-copy. Kemudian paste ke pesan chat Whatsapp atau Instagram Anda.
  • Untuk melihat hasilnya silahkan tempelkan ke pesan dan kirim, nanti simbol love muncul pada percapakan yang sedang dilakukan.
  • Selesai.

Jika ingin membuat simbol love transparan di Whatsapp caranya sama di atas, Anda hanya perlu memilih emoji love transparan dan menempelkannya pada pesan pribadi maupun grup WA.

Baca juga: Cara Menyalin Teks dari Video Youtube di HP

2. Membuat Simbol Love di Keyboard Memakai Aplikasi

Cara kedua adalah menggunakan aplikasi font yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Tersedia berbagai jenis emoji love yang bisa Anda pilih sesuka hati. Berikut tutorial yang bisa dipelajari.

  • Silahkan unduh dan instal aplikasi Google Font di Smartphone Anda.
  • Lalu buka aplikasinya dan baca panduan yang diberikan supaya bisa mengaktifkan emoji pada aplikasi yang nanti terhubung dengan keyboard hp Anda.
  • Jika sudah silahkan tutup aplikasi font dan buka aplikasi Whatsapp Anda.
  • Silahkan ketikkan pesan pada teman atau grup Anda, nanti muncul kumpulan emoticon love pada tampilan keyboard.
  • Terakhir pilih emoji love dan tekan tombol kirim agar bisa melihat hasilnya.
  • Selesai.

Baca juga: Cara Mengirim File Dari Laptop ke HP Lewat WA

 Akhir Kata

Itulah tutorial mengenai cara membuat simbol love di keyboard yang bisa dipakai pada saat mengirim pesan ke Whatsapp, Tiktok, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya. Semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di tutorial menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment for "Cara Membuat Simbol Love di Keyboard HP"

close